Pamer Foto Pakai Celana Ketat, Wika Salim Sukses Bikin Warganet Terpana

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 8 Juni 2021 17:03
Pamer Foto Pakai Celana Ketat, Wika Salim Sukses Bikin Warganet Terpana
"Aku terpesona padamu Wika," ujar salah satu netizen.

Wika Salim seolah tak pernah ada habisnya membuat netizen terpesona. Tak heran memang, karena Wika Salim memiliki paras cantik dan gaya yang seksi.

Setiap unggahan fotonya di Instagram nyaris selalu mengundang perhatian netizen. Terbaru, potret seksi Wika Salim menikmati liburan di pantai yang membuat netizen terpana.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)

 

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Wika Salim terlihat mengenakan busana halter neck crop top warna hitam. Selain itu, pedangdut cantik tersebut memakai kacamata hitam yang membuat gayanya makin kece.

Untuk bawahan, Wika Salim mengenakan hot pants denim super mini. Alhasil penampilannya jadi terkesan seksi karena paha mulusnya menjadi terekspos.

2 dari 4 halaman

Sontak netizen dibuat gagal fokus dan terpesona dengan penampilan seksi Wika Salim. Unggahan fotonya pun diramaikan dengan komentar netizen yang terpesona akan penampilan cantik dan seksinya.

" Cantik teteh," puji salah satu netizen.

" Aku terpesona padamu Wika," ujar netizen lainnya

" Rambut pendek memang selalu menawan," tutur netizen lain.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)

 

Dalam postingan lainnya Wika Salim mengunggah foto bersama Rangga Sunda Empire. Netizen riuh, malah ada yang menjodohkan pedangdut itu dengan lord Sunda Empire.

Wika Salim tampil anggun mengenakan dress navy, diapit dua laki-laki, yang salah satunya adalah lord Sunda Empire, Rangga Sasana. Foto ini diabadikan lantaran Wika Salim yang menjadi host salah satu program tv kedatangan tamu dari Sunda Empire.

4 dari 4 halaman

Netizen yang melihat foto ini langsung riuh berkomentar. Banyak yang kaget hingga memberi lelucon menjodohkan Wika Salim dengan Rangga.

" Wahh..cucok bingit nih klo jadi suaminya @wikasalim ????," ujar netizen.

" Mau diklat jadi anggota nya ya????," kata yang lain.

" Kedatangan ketua halusinasi Indonesia ya ????," sahut netizen lain.

Memang ya, pesona Wika Salim dengan segala gayanya selalu bikin netizen teroana, Siapa yang ngefans sama mbak pedangdut satu ini?

Beri Komentar