Padahal Udah Kaya Raya, Ayah dan Ibu Ayu Ting Ting Malah Masih Suka Tidur di Karpet Depan TV

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 13 Agustus 2020 10:49
Padahal Udah Kaya Raya, Ayah dan Ibu Ayu Ting Ting Malah Masih Suka Tidur di Karpet Depan TV
Sama kaya kita-kita juga ternyata

Bekerja keras sejak usia muda membuat Ayu Ting Ting kini sukses dan menjadi salah satu pedangdut terpopuler di tanah air. Nggak heran jika sekarang Ayu dan keluarganya hidup bergelimang harta dan bisa mendapatkan semua yang diinginkan.

Jadi tajir melintir, ternyata tak membuat keluarga Ayu Ting Ting mengubah gaya hidupnya. Terbukti, belum lama ini Ayu mengungkapkan sebuah fakta tak terduga tentang ayah dan ibunya.

Lewat vlog terbaru Ussy Sulistiwaty dan Andhika Pratama, Ayu mengaku kalau kedua orangtuanya masih tidur di atas karpet. Hal ini terungkap saat Ussy dan Andhika berkunjung ke kediaman pelantun tentang Apalah Cinta yang terletak di kawasan Depok.

1 dari 2 halaman

Tidur di Depan TV

Ruang TV Rumah Keluarga Ayu Ting Ting © Diadona

Memperlihatkan berbagai sudut rumahnya di depan kamera, Ussy Sulistiawaty mengajukan beberapa pertanyaan untuk Ayu Ting Ting. " Ibu sama ayah di atas juga tidurnya?"

Ayu pun langsung menjawab, " Nggak, kita kalau mau tidur tau nggak, kita tidur di bawah. Gelar kasur, di karpet, riung depan TV."

2 dari 2 halaman

Ingin Mantu Seperti Andhika

Sebelumnya, Ayah Rozak juga sempat ditanya soal tipe menantu idaman untuk putrinya. Di luar dugaan, ia justru berharap punya mantu seperti Andhika, " Ya Allah pengin banget, kayak kamu gitu yang sayang istri. Setia banget."

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan berpacaran dengan Didi Riyadi. Namun hubungan mereka ternyata tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius. " Belum ada yang cocok. Kalau sekarang kan harus selektif banget ya kan? Yang jujur, baik, yang sayang lah," papar ayah Rozak.

Ternyata dibalik kekayaannya yang melimpah, keluarga ayu ting-ting masih mau juga jadi orang biasa. Kalian suka tidur di karpet depan juga guys?

Beri Komentar