Padahal Masih Kelas 6, Bocah Ini Punya Tinggi Hampir 2 Meter! Bikin Insecure Guru-Gurunya Nih!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 2 November 2022 13:10
Padahal Masih Kelas 6, Bocah Ini Punya Tinggi Hampir 2 Meter! Bikin Insecure Guru-Gurunya Nih!
Tingginya beda banget sama teman-teman yang lain nih!

Rata-rata orangtua pasti ingin punya anak dengan postur tubuh yang tinggi dan tegap. Karena anak dengan postur tinggi terlihat gagah. Tapi tinggi badan seorang anak yang masih duduk di bangku SD dalam video berikut ini bikin banyak orang terkejut. Baru-baru ini sebuah video yang dibagikan akun Instagram @statusfakta memperlihatkan tinggi badan anak SD yang tidak masuk akal.

1 dari 5 halaman

Viral Bocah SD Punya Tinggi 2 Meter © Diadona

Dalam video berdurasi 37 detik tampak kerumunan siswa SD di dalam kelas. Para siswa itu sepertinya sedang melakukan kegiatan bersama guru mereka. Namun ada pemandangan yang cukup menarik di antara para siswa SD tersebut. Tampak seorang siswa yang lain daripada teman-temannya.

Siswa laki-laki tampak lebih menonjol di antara para siswa, bahkan guru-gurunya. Bagaimana tidak? Siswa satu ini memiliki postur tubuh yang tidak biasa.

2 dari 5 halaman

Viral Bocah SD Punya Tinggi 2 Meter © Diadona

Siswa SD itu badannya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan teman-teman, bahkan guru-gurunya. Perekam video yang diduga seorang guru segera menyapa siswa tersebut.

" Dik, berapa tinggimu?" tanya perekam video. Mendengar ada yang bertanya dari belakang, siswa tersebut membalikkan badannya.

" 188 (sentimeter)," balas siswa tersebut sambil menundukkan badannya sedikit.

" Kelas berapa kau dik? Siapa namamu?," kata perekam video sekalian menanyakan nama siswa tersebut.

" Kelas enam. Raffi Aulia Pasaribu," jawab siswa tersebut sambil tersenyum malu.

3 dari 5 halaman

Perekam video menyebutkan anak dengan tinggi badan mencapai 188 sentimeter itu merupakan murid SD kelas enam di Pematang Siantar, Sumatera Utara. Ketika ditanyakan cita-citanya oleh si perekam video, anak SD tersebut mengaku ingin menjadi seorang tentara.

4 dari 5 halaman

Video bocah SD dengan tinggi badan mencapai 188 sentimeter ini pun mengundang berbagai komentar netizen. Mereka bahkan tak bisa membayangkan seberapa tinggi badannya saat anak itu duduk di bangku sekolah menengah.

" Waktu ngidam emaknya makan ap sih y bisa setinggi itu 🤭."

" Pemain bakset, volly.... Cocok kiy."

" Main basket ga pake lompat😂😂😂."

" Buset gw yang 178 langsung insecure."

Beri Komentar