Mendunia Lewat Lathi, Weird Genius Gabung Astralwerks Label yang Naungi Halsey sampai SIA

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 18 Agustus 2020 09:54
Mendunia Lewat Lathi, Weird Genius Gabung Astralwerks Label yang Naungi Halsey sampai SIA
Wah, congrats!

Kabar baik datang dari dunia musik tanah air. Setelah sukses dengan garapan lagu Lathi yang menembus angka 150 Juta views dan fotonya terpampang di Bilboard Time Square New York, grup Musik besutan Reza "Arap" ini dikabarkan masuk label musik ternama.

Yap, Weird Genius secara resmi bergabung dengan label musik internasional Astralwerks. Label milik Universal Music Group asal Amerika Serikat itu juga menaungi musisi besar seperti Halsey, David Guetta, SIA, sampai Swedish House Mafia.

1 dari 3 halaman

Label tersebut mengumumkan tergabungnya Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu lewat akun Instagram @astralwerksrecords.

      View this post on Instagram    

We are so excited to announce our first signing to Astralwerks Asia @weird.genius welcome to the family! "Lathi" out now - link in bio. #weirdgenius #lathi •|

A post shared by Astralwerks (@astralwerksrecords) on

 

"Kami sangat senang buat mengumumkan kontrak pertama dengan Astralwerks Asia @weird.genius. Selamat datang di keluarga kami!" terangnya.

2 dari 3 halaman

Reza 'Arap' Umumkan Tergabungnya Weird Genius di Astralwerks Lewat Twitter

 

Sebenarnya kabar itu pertama kali diumumkan secara tak resmi lewat akun Twitter milik Reza 'Arap', @ybrap. Ia mengungkapkan selama empat tahun unit EDM asal Jakarta tersebut bermusik, enggak sedikit yang meragukan mereka karena memulai karier sebagai YouTuber.

Bahkan, hingga kini mereka sudah merilis sekitar 13 tracks dengan Lathi sebagai salah satu hit yang semakin membesarkan nama Weird Genius.

" Yang pengin aku katakan adalah, Weird Genius sekarang bergabung sama Astralwerks sebagai musisi Asia pertama yang berada di naungan label tersebut," tulis Reza 'Arap'.

3 dari 3 halaman

Ia mengatakan inilah awal dari journey Weird Genius selanjutnya di kancah musik internasional.

" Kami harap pengumuman ini bikin kalian (seenggaknya) bangga untuk jadi bagian dari sejarah kami. Teruslah dukung kami kayak kalian enggak ada kerjaan lain di hidup ini LMAO. I love you," tutupnya.

Congrats, ya, Weird Genius!

Beri Komentar