Makin Umbar Kedekatan, Ayu Ting Ting Foto Bareng Oma Boy William, Udah Dapat Lampu Hijau Nih?

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 16 April 2023 18:03
Makin Umbar Kedekatan, Ayu Ting Ting Foto Bareng Oma Boy William, Udah Dapat Lampu Hijau Nih?
Ekspresi Oma Boy William disorot nih saat foto dengan Ayu Ting Ting.

Boy William dan Ayu Ting Ting masih menjadi topik pembicaraan hangat setelah mereka kolaborasi membuat tayangan YouTube yang bikin baper penggemar keduanya. Setelah dijodoh-jodohkan netizen, mendadak Boy mengajak Ayu untuk bertemu dengan keluarga besarnya termasuk neneknya yang dia sapa dengan sebutan Oma.

1 dari 5 halaman

Ketika bertemu dengan Oma Boy William, Ayu tampak mengabadikan foto bersama. Potret itu kemudian dipamerkan Boy dan Ayu di akun Instagram mereka.

Melengkapi potret bahagia bertiga antara Boy, Ayu dan Oma, Boy William menceritakan di balik pertemuan mereka. Meski semuanya memang untuk konten YouTube, ternyata bagian pertemuan dengan Oma ini tetap dibuat senatural mungkin.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Boy William (@boywilliam17)

"Siapa yang ngikutin The Family? Fun fact: Waktu ketemu Oma pertama kali, camera semua udah standby di dalam rumah sedangkan Boy & Ayu di tahan dulu di dalam Mobil sampai crew camera sudah ready di posisinya masing-masing. Ketika ready baru kita disuruh masuk lewat pintu yang udah di arahkan supaya camera bisa tangkap reaksi muka kita. Kita ditahan dulu supaya pertemuan pertama ini benar-benar pertemuan pertama. Seru gak?" beber Boy William di postingannya pada Jumat (14/4/2023).

3 dari 5 halaman

Beberapa netizen malah menyoroti ekspresi Oma Boy William saat diajak foto dengan Ayu Ting Ting bahkan dengan pose dipeluk.

" Roman romannya bakal jadi calon keluarga sakinah mawadah warohmah, bilangin sama oma aku ngefans banget, Oma senyumnya sumringah banget," komentar netizen.

" Dari ekspresi ibu jendral menandakan ada lampu ijo," timpal yang lain.

Ada yang menilai kalau wajah Ayu Ting Ting dan Oma Boy William mirip.

" Wajah oma sama @ayutingting92 hampir mirip," komentar netizen itu.

4 dari 5 halaman

Yang lainnya menantikan potret Ayu Ting Ting dengan ibu Boy William agar lengkap dan tambah yakin kalau sosok Ayu diterima di keluarga Boy.

" Seru banget, next ditunggu foto sama mami," komentar netizen.

" Masya Allah happily ever after for both of you, next ditunggu foto bareng maminya boy @boywilliam17 @ayutingting92," pinta netizen yang lain.

Beri Komentar