Lagi Konser di Filipina, Lisa BLACKPINK Dapat Surprise Kado Ulang Tahun dari BLINK

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 27 Maret 2023 11:29
Lagi Konser di Filipina, Lisa BLACKPINK Dapat Surprise Kado Ulang Tahun dari BLINK
Lisa pun tampak senang dan bersyukur dikelilingi fans yang baik hati!

Pada hari ulang tahunnya, Lisa BLACKPINK, idol asal Korea Selatan, mendapatkan kejutan manis dari penggemarnya BLINK. Saat BLACKPINK sedang menggelar konser Born Pink di Filipina, Lisa diberikan sebuah kue bertingkat yang didominasi oleh warna ungu dan kuning. Kejutan ini membuat Lisa sangat bahagia. Hari ulang tahunnya jatuh pada hari Senin tanggal 27 Maret.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh LISA (@lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK membagikan momen spesial perayaan ulang tahunnya yang dihadiahkan oleh penggemar pada saat konser Born Pink di Filipina. Kue bertingkat dengan dekorasi tiga ekor kucing peliharaannya dan boneka yang mirip dengannya berhasil membuat Lisa terharu. Lisa membagikan foto kue tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Such crazy energy here in Manila! So happy I got to celebrate my pre-birthday together with my BLINKS," tulis Lisa BLACKPINK.

 

2 dari 5 halaman

Para penggemar Lisa pun meramaikan kolom komentar dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk idolanya.

" Happy birthday to our talented sister Lisa. I wish you to be famous and popular again. You are a good example of us. I wish you to be very happy,"  tulis salah satu fans.

" Happy birthday Lisa my favourite,"  komentar komentar yang lain.

" Happy birthday lisa our best dancer be happy and celebrate your birthday. Happy birthday my life,"  timpal yang lain.

3 dari 5 halaman

BLACKPINK saat ini memang sedang mengadakan konser di beberapa tempat. Termasuk di Indonesia kemarin, dan Filipina. Setelah konser di Filipina, BLACKPINK akan melanjutkan tur konser mereka ke Singapura, Melbourne, Sydney dan akhirnya akan berakhir di Auckland.

4 dari 5 halaman

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Lisa BLACKPINK ya! Semoga kesuksesan semakin menyertai dan kebahagiaan selalu menemani!

Beri Komentar