Kumandangkan Azan di Depan Jenazah Ibunya, Video Anak Laki-Laki Ini Bikin Netizen Terenyuh

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 18 November 2020 18:03
Kumandangkan Azan di Depan Jenazah Ibunya, Video Anak Laki-Laki Ini Bikin Netizen Terenyuh
adzan dari sang anak sukses bikin pelayar ikut sedih :(

Sebuah video menunjukkan potret seorang anak laki-laki dengan tegar mengumandangkan adzan di hadapan jenazah ibunya viral beredar di media sosial.

Pemandangan menyentuh hati itu diketahui terjadi di Kalimantan Selatan. Dengan suara yang lantang, bocah laki-laki itupun nampak berdiri dan mengumandangkan adzan di hadapan jenazah ibunya.

Dalam video yang dibagikan, terdengar suara isak tangis pelayat yang datang tak kuasa menyaksikan momen mengharukan tersebut.

1 dari 2 halaman

Kumandangkan Adzan di Depan Jenazah Ibunya

Dalam video yang dibagikan oleh Instagram @manaberita, terlihat seorang bocah laki-laki menggunakan gamis berwarna navy dan sebuah peci berdiri di hadapan jenazah ibunya.

      View this post on Instagram      

A post shared by MANAberita (@manaberita)

 

Kemudian dengan suara yang lantang, ia mulai mengumandangkan adzan di depan jenazah ibunya, pelayat yang datang, dan juga kedua adik perempuannya yang masih sangat kecil. Bocah laki-laki tersebut diketahui bernama Bagus.

"Bagus seorang anak dari Kalimantan Selatan terlihat begitu tegar saat mengadzankan jenazah ibunda tercintanya, Novia," tulis keterangan video.

2 dari 2 halaman

Diiringi Isak Tangis Pelayat

Pelayat Mengitingi Jenazah Sang Ibu © Diadona

Dengan suara yang sangat merdu, Bagus dengan tegar mengumandangkan adzan melepas kepergian ibunya untuk selama-lamanya. Dalam video terekam suara isak tangis dari keluarga dan pelayat yang menyaksikan momen mengharukan itu.

" Allahuakbar," kata seorang wanita yang merekam video.

Mudah-mudahan ibunya khusnul khotimah ya. Amin.

Beri Komentar