Kevin The Boyz Coba Cicipi Sambal Hijau Khas Indonesia, Ekspresinya Bikin Ngakak!

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 25 Maret 2023 11:21
Kevin The Boyz Coba Cicipi Sambal Hijau Khas Indonesia, Ekspresinya Bikin Ngakak!
"kepalaku jadi panas" kata Kevin.

Boy grup The Boyz, yang terdiri dari Jacob, Kevin, dan Eric mencoba mencicipi makanan Indonesia dalam video yang diunggah di kanal YouTube KBS WORLD Indonesian beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, mereka mencoba beberapa makanan khas Indonesia seperti bakso mozzarella dan rendang. Kevin menyebut bahwa pilihan bakso mozzarella dipilih berdasarkan voting dari para penggemar mereka.

1 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, terlihat Jacob dan Eric mencicipi bakso mozzarella sementara Kevin mencoba makan rendang. Kevin terlihat sangat menikmati hidangan rendang tersebut dengan ekspresi wajah yang senang. Setelah mencoba rendang, Kevin juga mencicipi kerupuk yang disajikan dengan sambal. Seorang kru kemudian meminta Kevin untuk mencelupkan kerupuk ke dalam sambal yang disajikan bersama rendang.

2 dari 5 halaman

The Boyz Cicipi Sambal Hijau © Diadona

“ Ini yang warna hijau apa? Minyak cabai kah?” tanya Kevin THE BOYZ yang penasaran dengan sambal hijau tersebut, dikutip dari YouTube KBS WORLD Indonesia.

Menariknya, Kevin dari THE BOYZ justeru sangat berani dan tak takut mencicipi sambal hijau yang sangat pedas. Bahkan, meskipun kru di belakang layar memperingatkannya, Kevin tetap tidak peduli dan terus menikmati makanannya. 

“ Kevin mah enggak peduli sama sekali,” kata Jacob yang disambut dengan sorakan dari Eric.

“ Tambahin nasi sedikit saja,” ujar kru yang kembali mengingatkan.

“ Atau sama ini saja?” kata Jacob sambil menawarkan kripik yang dipegangnya.

3 dari 5 halaman

Kevin langsung memasukkan sambal hijau ke dalam mulutnya tanpa berpikir panjang. Setelah mencicipinya, Kevin memberikan ulasan dengan santai.

“ Awalnya sedikit asin karena ini sambal. Lumayan pedas,” ucap Kevin.

Eric malah sangat senang melihat ekspresi Kevin yang mencicipi sambal hijau tersebut. Kemudian, Kevin mengatakan bahwa kepalanya mulai terasa panas.

Kepala aku jadi panas,” ucap Kevin lagi.

4 dari 5 halaman

Grup K-pop The Boyz ramai menjadi perbincangan usai tampil dalam sebuah stasiun televisi, baru-baru ini. Bagi para pecinta K-Pop tentu tak asing lagi dengan boyband asal Korea Selatan tersebut.

The Boyz adalah boyband beranggotakan 11 orang di bawah agensi Cre.Ker Entertainment. Mereka memulai debutnya pada 6 Desember 2017 dengan lagu 'Boy'. Kesebelas anggotanya antara lain Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo, dan Eric.

 

 

 

Beri Komentar