Kabar Duka, Puwrwadi Pemeran Rita Warintil Meninggal Dunia

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 6 Juni 2022 14:45
Kabar Duka, Puwrwadi Pemeran Rita Warintil Meninggal Dunia
Hingga saat ini, masih belum diketahui penyebab meninggal Purwadi.

Kabar duka datang dari dunia hiburan. YouTuber dan komedian Purwadi atau dikenal sebagai pemeran Rita Warintil meninggal dunia. Kabar duka itu dibagikan lewat akun Instagram @warintilofficial, Senin (6/6/2022).

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Warintil Official (@warintilofficial)

 

Menyertai unggahannya, tim Warintil Official juga menyampaikan doa untuk kepergian Purwadi, yang melekat dengan peran Rita sekaligus Bobo dan Wak Min dalam sketsa tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin," tulis akun tersebut, Senin (6/6/2022).

Menutup unggahannya itu tim Warintil Official juga meminta masyarakat untuk memaafkan segala kesalahan yang pernah diperbuat Purwadi semasa hidupnya.

"Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yg disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon do'a dari teman teman semua," lanjut akun tersebut.

2 dari 5 halaman

Sejumlah netizen hingga selebriti meninggalkan komentar mereka di unggahan tersebut.

" Innalillahiwainnailaihirojiun semoga ditempatkan dibarisan orang yang beriman dan keluarga diberikan kekuatan juga keikhlasan," tulis Arif Muhammad atau lebih dikenal sebagai Mak Beti di akun @arifmuhammadd_

" Ya Allah. selamat jalan kak. semoga amal ibadah nya di terima di sisi Allah," tulis @kdi2020_haviz.

" Padahal Rita di Warintil yg bikin heboh. Umur gada yg tau ya Allah. Innalilahiwainnailahi rojiun," tulis @eniprdita.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Warintil Official (@warintilofficial)

 

Sebagai informasi, Warintil Official merupakan salah satu channel YouTube yang menyediakan konten sketsa komedi. Channel YouTube itu dibuat sejak 2017. Saat ini akun tersebut telah diikuti oleh 7 juta pengikut.

Adapun konten komedi dalam channel Warintil Official dibawakan oleh beberapa orang, di antaranya Purwadi sebagai Rita, Putra Samuel sebagai Mumu, Sam sebagai Ishaya dan juga ada Irwansyah sebagai Castle.

4 dari 5 halaman

Salah satu sketsa yang menarik dari Warintil Official adalah Kontrakan Rempong. Sketsa Kontrakan Rempong sudah menghasilkan beberapa episode di channel YouTube Warintil Official.

Tak hanya membuat konten drama, Warintil juga menyapa penggemar melalui live streaming, hingga berbagai challenge. Dilansir dari laman Liutan6.com, belum diketahui penyebab meninggalnya Purwadi. Namun kabar duka ini mengejutkan banyak penggemar yang selama ini menikmati penampilan Purwadi. Seperti yang diketahui, Purwadi pernah menjadi Rita, Wak Men, Bobo dan Tini di Warintil.

 

Beri Komentar