Ingin Boyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Dibuat Pusing dengan Harga Transfernya

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 11 Januari 2022 13:03
Ingin Boyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Dibuat Pusing dengan Harga Transfernya
Wah, kira-kira berapa sih transfer mantan anak asuh Arsene Wenger ini?

Seperti yang diketahui, sepakbola Tanah Air saat ini dihebohkan dengan adanya isu ketertarikan RANS Cilegon FC memboyong Ozil dari klub asal Turki, Fenerbahce. Isu tersebut pun terdengar cukup kencang bahkan media-media luar negeri seperti di Turki dan Vietnam ikut memberitakannya.

1 dari 5 halaman

Kabar ini semakin kencang berhembus setelah suami Nagita Slavina tersebut juga menyiratkan kebenaran akan hal ini. Menurutnya, mantan pemain Arsenal tersebut siap bermain di Liga 1 Indonesia musim mendatang untuk memperkuat RANS Cilegon.

" Mezut Ozil tertarik gabung untuk Liga 1 musim depan. Saya sudah berkomunikasi via WhatsApp. Dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," ungkap ayah Rafathar dan Rayyanza.

2 dari 5 halaman

RANS Cilegon FC © Diadona

Kendati begitu, sejatinya dari pihak RANS Cilegon FC tak pernah membahas atau memikirkan Ozil akan mereka datangkan untuk membantu klub tersebut mengarungi Liga 1 pada musim depan. Pembahasan mengenai Ozil baru dibicarakan para petinggi RANS Cilegon FC baru-baru ini.

Dalam rapat itu, dua petinggi RANS Cilegon FC seperti Raffi dan Rudy Salim tampak hadir dan ada juga Presiden RANS Cilegon, yakni Roofi Ardian. Ketiga bos besar RANS Cilegon itu lantas buka suara mengenai masalah transfer Ozil.

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad © Diadona

Dalam pertemuan itu, Rudy Salim menanyai kepada Raffi Ahmad bagaimana persoalan transfer Ozil ke RANS Cilegon FC. Mendapatkan pertanyaan itu, Raffi Ahmad pun langsung bilang Ozil mahal dan membuat dirinya pusing karena saking tingginya harga mantan pemain Real Madrid, seperti dikutip dari laman Bola.com.

“ Habis ngobrol sama Pak Rudy Salim, Bos RANS Cilegon FC. Mesut Ozil? Mahal, pusing-pusing,” kata Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Mesut Ozil © Diadona

Saat ini, Mesut Ozil membela Fenerbahce di Liga Turki. Pemain berusia 33 tahun itu terikat kontrak hingga 2024. Berdasarkan data Transfermarkt, mantan playmaker Timnas Jerman itu punya nilai pasar mencapai 3,7 juta euro atau setara dengan Rp59,9 miliar.

Jadi, tak heran jika Raffi Ahmad menyebut Ozil terlalu mahal dan langsung membuat bos RANS Cilegon FC itu pusing.

Beri Komentar