Glenca Chysara Putuskan Rehat dari Instagram, Isu Putus dari Adi Sastro Kian Merebak

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 26 Februari 2021 18:03
Glenca Chysara Putuskan Rehat dari Instagram, Isu Putus dari Adi Sastro Kian Merebak
Nggak ada angin, nggak ada hujan, mbak Elsa tiba-tiba mau rehat dari sosial media. Kenapa ya?

Nama Glenca Chysara kian terkenal sejak memerankan tokoh Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta. Karakter antagonis Glenca Chysara dalam tontonan nomer 1 itu selalu berhasil membuat netizen geregetan.

Bagaimana tidak? Glenca Chysara alias Elsa kerap kali membuat masalah di dalam keluarga Andin dan Al. Namun, tiba-tiba ia memutuskan untuk mundur dari ingar bingar jagat maya.

1 dari 3 halaman

Rehat dari Sosial Media

Glenca memutuskan untuk rehat dari kehidupan media sosial yang biasa dijalaninya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Glenca melalui Insta Story Instagram-nya.

Insta Story Glenca Chysara © Diadona

" Hi, untuk sementara waktu saya izin rehat dulu ya dari sosial media," tulis Glenca dalam Insta Story Instagram @glencachysaraofficial.

" Untuk temen-temen terdekat, u know where to find me (kamu tahu di mana menemukan saya)," sambungnya.

Terakhir, Glenca juga mengabarkan media sosialnya akan dikelola oleh pihak management-nya sendiri.

" Dan untuk sementara waktu juga, this account is managed by management (akun ini dikelola oleh manajemen) ya. See you!" imbuh Glenca.

2 dari 3 halaman

Unfollow Adi Sastro

Sebelum memutuskan untuk rehat dari media sosial, Glenca Chysara justru dikabarkan putus dengan sang pacar yakni Adi Sastro. Dugaan ini muncul karena tidak ada foto-foto mesra antara Glenca dan Adi.

Beberapa netter pun menanyakan kabar putus ini di kolom komentar Adi Sastro.

Postingan Instagram Adi Sastro © Diadona

“ Apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku. (Umar bin Khattab). Udah bersyukur hari ini? Jumat Masyaallah Tabarakallah #singkye,” tulis Adi Sastro melalui Instagramnya.

“ Mas Adi udah nggak sama Glenca lagi ya?” tanya netter.

“ Break kayaknya.. putus mungkin karena dilihat di beranda mas adi nggak ada satupun foto glenca lagi. Dulu masih saya lihat bersama glenca main game segala. Skrng dah dihapus semua. Mungkin itu yg terbaik,” sahut yang lain.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar