Gak Patut Dicontoh, Bocil Ini Masuk ke Rok Biduan yang Lagi Asyik Nyanyi di Panggung

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 2 Agustus 2022 09:03
Gak Patut Dicontoh, Bocil Ini Masuk ke Rok Biduan yang Lagi Asyik Nyanyi di Panggung
Bikin netizen ikut miris.

Momen seorang bocah laki-laki yang masuk ke dalam rok seorang biduan tengah menjadi sorotan dan viral. Video itu diunggah kembali oleh akun @terang_media di jejaring media sosial Instagram.

Rekaman video memperlihatkan biduan wanita yang tengah asik menyanyi dangdut di atas panggung. Di panggung hajatan yang tak begitu tinggi itu dua bocah laki-laki tampak ikut naik dan bersenda gurau.

1 dari 4 halaman

Aksi bocil masuk ke dalam rok biduan © Diadona

Dalam video berdurasi 24 detik itu terlihat seorang biduan dangdut yang tengah melantukan sebuah lagu untuk menghibur para tamu undangan. Biduan itu menggunakan busana atasan berwarna coklat dan rok yang senada.

Kejadian tersebut diawali saat ada seorang anak kecil yang naik ke atas panggung. Anak itu langsung berlutut dihadapan biduan, yang mengejutkannya ia mengangkat rok biduan tersebut lalu masuk ke dalamnya.

2 dari 4 halaman

Aksi bocil masuk ke dalam rok biduan © Diadona

Sontak hal itu pun membuat biduan merasa bingung, biduan itu sempat ingin menarik roknya namun gagal. Ingin tampil profesional biduan pun tetap melanjutkan lagu yang dinyanyikannya tanpa memperdulikan anak kecil itu. Selama menyanyikan lagu, sang biduan pun berusaha untuk tidak merasa risih dengan tetap bergoyang.

Tak hanya sendiri di atas panggung, ada beberapa rekannya juga duduk di sekeliling biduan tersebut, namun bukannya membantu menegur anak tersebut, rekan-rekannya hanya tertawa melihatnya.

" Adeknya mau ngapain ya," tulis keterangan unggahan.

3 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh TERANG MEDIA (@terang_media)

 

Video yang diupload di instagram itu pun turut menuai banyak komentar dari netizen, ada yang menganggap hal itu sebagai lucu-lucan. Namun ada juga yang menyayangkan sikap biduan yang kurang tegas dengan seorang anak yang dinilai tidak sopan.

"??? wajar si anak2 biasa main petak umpet," tulis seorang netizen terhibur.

"kok mba nya biarin aja y,kalaupun anaknya g sopan?," komentar seorang netizen menyayangkan sikap biduan tersebut.

Beri Komentar