Gak Jadi Bareng Temannya, Wanita Ini Ajak Driver Ojol Makan Malam Berduaan

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 21 Oktober 2021 18:03
Gak Jadi Bareng Temannya, Wanita Ini Ajak Driver Ojol Makan Malam Berduaan
Sebelumnya, wanita ini bahkan gak kepikiran makan bareng abang ojol ckckck

Salah satu hal yang biasa dilakukan seseorang dengan temannya adalah makan bersama di sebuah resto atau tempat makan pilihan. Namun, siapa sangka, temannya yang sudah janjian untuk makan bersama justru tak jadi menemaninya.

Bukan sama teman atau pacar, wanita ini justru ditemani makan malam dengan driver ojek online.

1 dari 6 halaman

Lewat sebuah video di TikTok @agneyyy, seorang wanita bernama Agnita Alma menceritakan pengalaman tak terduganya bersama seorang driver ojol.

Ia memamerkan momen makan malam bersama seorang driver ojol yang ia pesan. " Malam minggu makan malam bareng doi (no). Makan sama abang gojek (yes)," tulisnya di video.

2 dari 6 halaman

Wanita Ajak Ojol Makan Berduaan © Diadona

Video tersebut pun jadi viral dan mengundang banyak pertanyaan dari netizen. Bahkan ada yang menyangka bahwa driver ojol tersebut merupakan kekasih Agnita.

" Itu pacarnya kali masa makan malam sama bang gojek?," tulis netizen.

" Kalau kayak gini namanya go date," tulis netizen lainnya.

Agnita menjelaskan bahwa memang benar dirinya meminta driver ojol untuk menemani makan. Dilansir dari laman Suara.com, Agnita pun menceritakan kronologinya.

3 dari 6 halaman

Wanita Ajak Ojol Makan Berduaan © Diadona

Ternyata Agnita merupakan seorang pendatang di Jakarta. Saat itu ia sedang janjian oleh temannya untuk bertemu dan makan bersama. Namun, sayang temannya datang telat sementara waktu menunjukkan pukul 22.00 WIB.

" Sebenarnya aku gak kepikiran buat ajak abang gojeknya makan. Terus karena memang awalnya aku lagi di Jakarta pendatang ya aku janjian sama temen di JPO buat niatnya main dan makan sate Senayan," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Wanita Ajak Ojol Makan Berduaan © Diadona

Karena sudah malam, sementara temannya belum juga datang Agnita pun terpaksa pergi dari JPO tersebut. Apalagi saat itu sudah banyak Satpol PP yang meminta orang-orang segera pulang.

" Aku panik terus langsung jalan dan pesan gojek," tuturnya.

Lebih lanjut, Agnita juga menceritakan bahwa sebelumnya ia telah mengirimi pesan kepada driver ojolnya untuk meminta berhenti jika ia ingin membeli makanan.

Seperti yang terlihat dari videonya, ia dan driver ojol tersebut pun mampir ke warung ketoprak dan makan bersama.

" Gak kepikiran buat makan bareng itu," tambahnya.

5 dari 6 halaman

 

Kemudian, driver ojol tersebut menyarankan untuk mencari makan di kawasan Jalan Sabang. Setelah sampainya di sana, ia memesan ketoprak sementara driver ojolnya memesan mie ayam ditraktir oleh Agnita. Agnita sangat berterima kasih kepada driver ojol tersebut karena telah berbaik hati ia pun berharap agar bisa bertemu dengan driver ojol tersebut lagi.

6 dari 6 halaman

Pengalaman wanita tersebut menuai komentar dan respon dari warganet.

" Saranku ada baiknya dilihat dulu KTP nya mbak, mana tahu dia suami orang,"  kata warganet.

" Gue pernah kayak gitu dia ngajak muter-muter kota, karena dia galau habis putus sama pacarnya sepanjang jalan curhat sampai nangis,"  komentar warganet.

" Akibat kelamaan jomblo,"  balas warganet.

" Yang pacarnya kerja sambilan gojek menangis melihat ini. Auto overthinking,"  imbuh warganet lain.

Beri Komentar