Gak Cuma Baim Wong, 7 Artis Ini Juga Pernah Bikin Geger karena Berseteru dengan Nikita Mirzani!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 1 Juli 2020 16:03
Gak Cuma Baim Wong, 7 Artis Ini Juga Pernah Bikin Geger karena Berseteru dengan Nikita Mirzani!
Siapa aja ya?

 

Nikita Mirzani dikenal memiliki gaya bicara yang blak-blakan dan ceplas-ceplos. Perempuan yang kerap disapa Niki ini tidak segan untuk membeberkan apa yang ia rasa dan alami ke khalayak ramai. Salah satunya lewat unggahan di media sosial.

Imbas perkataannya--termasuk mengumbar aib orang di sekelilingnya--tidak jarang membuat Niki harus berseteru dengan sejumlah pihak. Kali ini, Diadona merangkum 7 orang yang berseteru dengan pemain film ‘Nenek Gayung’ itu.

1 dari 7 halaman

1. Kiki The Potters

      View this post on Instagram    

Ini aku mau Fashion Show.. TAPI BO'OONG ????????

A post shared by Kiki The potters (@kiki_the_potters) on

 

Nama Nikita Mirzani mulai dikenal publik saat berseteru dengan mantan kekasihnya, Kiki vokalis band The Potters. Dulu Nikita melaporkan Kiki yang katanya telah menganiaya dirinya dengan melemparkan termos air panas ke tubuh seksinya. Ia juga melaporkan Kiki dengan bukti-bukti fotonya. Namun Kiki membantah semua pernyataan Nikita. Tak hanya itu, bahkan sampai sekarang mereka saling mengancam untuk membeberkan rahasia.

2 dari 7 halaman

2. Lucinta Luna

 Lucinta LunaLucinta Luna © https://instagram.com/lucintaluna/

Perseteruan terjadi ketika Lucinta Luna menjadi bintang tamu di sebuah program yang dipandu Nikita. Keduanya terlibat perdebatan panas. Tak hanya itu, mereka juga saling memberikan sindiran melalui Instagram Story di akun masing-masing.

Sebelumnya Nikita pernah menuliskan sesuatu tentang operasi kelamin, yang menurut warganet ditujukan untuk Lucinta Luna. Tak tinggal diam, Lucinta Luna pun ikut menyinggung mengenai operasi yang pernah dilakukan oleh Nikita. Namun kemudian permasalahan tersebut menguap begitu saja.

3 dari 7 halaman

3. Shinta Bachir

      View this post on Instagram      

A post shared by Shinta (@shinta_bachir86) on

 


Nikita Mirzani juga pernah berseteru dengan Shinta Bachir beberapa tahun lalu. Perseteruan bermula saat Nikita disinggung memiliki utang pada Shinta Bachir senilai Rp2,5 juta. Shinta mengatakan jika artis 33 tahun itu berutang padanya tahun 2010 lalu kala terlibat syuting bersama.

Diakui Shinta Bachir kalau masalah utang tersebut terungkit lagi karena Nikita sempat menyeret nama salah satu temannya dalam perseteruan Dipo Latief. Namun Shinta Bachir mengaku sudah ikhlas dan tidak mempermasalahkan mengenai utang Nikita. Meski begitu Shinta akan tetap membuktikan kalau janda tiga orang anak itu pernah berutang padanya.

4 dari 7 halaman

4. Zaskia Gotik

 Zaskia GotikZaskia Gotik © Instagram / zaskia_gotix

Permasalahan dengan Zaskia Gotik muncul saat Nikita Mirzani mengomentari Zaskia secara langsung di sebuah acara talk show. Berawal dari pernyataan Zaskia yang menyebutkan bahwa kemungkinan pendidikan Vicky Prasetyo yang kini jadi mantan kekasihnya itu hanya sampai Sekolah Dasar (SD).

Namun kemudian pernyataan Zaskia langsung dikomentari Nikita dengan mengatakan bahwa Zaskia juga hanya lulusan SD. Dari komentar tersebutlah perang antara kedua artis yang pernah satu manajemen ini dimulai.

5 dari 7 halaman

5. Barbie Kumalasari

 Barbie KumalasariBarbie Kumalasari © instagram.com/barbiekumalasari

Nikita pernah komentari soal saldo ATM Barbie Kumalasari yang dinilai settingan. Saat itu, Barbie sedang menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu oleh Uya Kuya. Ketika diminta menunjukkan saldo ATM, Barbie ternyata memiliki saldo sebesar Rp 3 miliar. Namun Nikita menganggap bahwa uang tersebut ditransfer terlebih dahulu oleh Uya Kuya, sehingga uang tersebut bukan sepenuhnya milik Barbie pribadi. Nikita juga mengaku meng-unfollow Uya Kuya di sosial media karena ketidaksukaannya atas settingan tersebut.

6 dari 7 halaman

6. Andhika Pratama

 Andhika Pratama dan AnaknyaAndhika Pratama dan Anaknya © Instagram/ andhiiikapratama

Awal tahun ini Nikita pernah berseteru dengan artis Andhika Pratama. Perseteruan ini bermula ketika Andhika mengungkapkan bahwa program Nih Kita Kepo yang dipandu oleh Nikita Mirzani menjiplak konsep konten Youtube miliknya dan sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Nikita sempat geram dan menuding Andhika pernah menutup pintu rezeki tiga rekan sesama artis yang pernah bekerja sama dengannya yang berinisial N, U dan GL di Instastory. Nikita menambahkan, persaingan ketat dalam dunia hiburan yang membuat Andhika berusaha menyingkirkan artis lain dengan cara " dibikin enggak betah sampai akhirnya mengundurkan diri atau dibikin berantem."

Nikita juga menilai permintaan maaf Andhika terhadap tim produksi Nih Kita Kepo tidak layak karena dilakukan melalui Youtube dan terkesan hanya dijadikan sebagai konten. Nikita sudah mengajak Andhika untuk bertemu dan menyelesaikan secara baik-baik, tetapi Andhika tidak memenuhi permintaan tersebut.

7 dari 7 halaman

7. Kriss Hatta

      View this post on Instagram    

Berusaha untuk mengikuti Zaman . #voguechallenge #vogue

A post shared by KrissHatta Luis Aveiro (@krisshatta07) on

 

Kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria dulu sempat menjadi topik perbincangan hangat. Kriss melaporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra terkait dugaan perzinaan. Perseteruan Nikita Mirzani dengan Kriss Hatta muncul lantaran ia ikut masuk ke dalam permasalahan Billy Syahputra.

Secara tegas Nikita Mirzani mendukung Billy Syahputra yang dilaporkan oleh Kriss Hatta. Nikita meyakini bahwa Billy sebagai sahabatnya adalah orang baik. Apalagi Nikita sudah mengenal sosok Billy semasa kakaknya, Olga Syahputra masih hidup. Bahkan Nikita mengatakan kalau Kriss Hatta adalah orang yang sedang berhalusinasi.

Sosok Nikita Mirzani memang dikenal penuh sensasi yang kerap menimbulkan kontroversi. Jadi sudah tak heran lagi jika Nikita kerap mengomentari apa yang dia lihat.

Beri Komentar