Foto Masa Kecil Anya Geraldine Viral Lagi, Kini Nama Marshanda Ikut Terbawa

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 31 Agustus 2021 21:03
Foto Masa Kecil Anya Geraldine Viral Lagi, Kini Nama Marshanda Ikut Terbawa
Menurut netizen, kecantikan Anya lebih karena perawatan. Sedangkan Marshanda sudah cantik natural dari dulu.

Anya Geraldine merupakan salah satu figur publik yang memiliki banyak penggemar. Apalagi, para kaum adam begitu mengagumi paras cantik sang idola. 

Buktinya, perempuan berusia 25 tahun ini bahkan sudah memiliki 9 juta followers di akun Instagram pribadi. Anya juga beberapa kali menunjukkan bakat aktingnya dengan membintangi film.

1 dari 5 halaman

Namun belum lama ini, foto masa lalu Anya Geraldine kembali viral di media sosial. Dalam postingan di salah akun gosip, ada foto transformasi Anya Geraldine dari kecil hingga tumbuh dewasa seperti saat ini.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

 

Semakin tumbuh dewasa, Anya yang kini sudah pandai berdandan dan bergaya pun semakin membuatnya tampak cantik. Terlebih lagi, ia juga tak lupa untuk melakukan sejumlah perawatan untuk menjaga wajahnya selalu cantik dan fresh.

3 dari 5 halaman

Postingan Instaram Lambegosiip © Diadona

Namun ternyata, ada sejumlah netizen yang justru memberikan cibiran pada Anya Geraldine. Mereka beranggapan bahwa Anya Geraldine kini terlihat cantik karena memiliki uang untuk perawatan.

" Gue juga kalo banyak duit pasti kulit sehat dan cantik," komentar salah satu netter. " Semua akan glowing kalo ada duitnya," kata netter lain. " Jadi kita itu gak jelek gaeesss.. Cuma belom cakep aja, karena kurang modal. Awokwokwok," ucap netter lain.

" Hidung, dagu sudah dioperasi adalah koentji kecantikan wanita," tutur netter lain. " Cantikk itu berkat duit..." ujar netter lain. " Menurutku kek beda ya...apa hanya virasatku kah," timpal netter lain.

4 dari 5 halaman

Anya Geraldine dan Marshanda © Diadona

Sementara netizen lain ada yang menyeret nama Marshanda. Bagi netizen tersebut, Anya Geraldine tampak cantik karena menjalani perawatan. Sementara Marshanda disebut memiliki kecantikan yang natural sejak lahir.

" Cantik Karena uang sih menurut aku..... Kalau cantik natural kayak marsyanda....." ucap salah satu netter. " Marshanda dr kecil sampek gede gak berubah sama sekali," ujar netter lain. " Iyya, Marshanda dari kecil sdh kliatan cantikk nggemesin," sahut netter lain.

Beri Komentar