Emak-Emak Ini Mejeng Pakai Gelang Emas Seukuran Tangan, Netizen Malah Sebut Mirip Thanos

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 6 Juni 2022 16:03
Emak-Emak Ini Mejeng Pakai Gelang Emas Seukuran Tangan, Netizen Malah Sebut Mirip Thanos
Buset, apa nggak kurang besar bu?

Emas adalah logam mulia yang dijadikan sebagai bahan pembuatan perhiasan. Ada beragam perhiasan yang dibuat dari emas, seperti kalung, cicin, anting, gelang, dan lainnya. Biasanya perhiasan dibuat berukuran kecil sesuai dengan bagian anggota tubuh yang akan dipakaikan. Namun, emak satu ini menggunakan gelang emas yang ukurannya anti mainstream.

1 dari 5 halaman

Emak Pakai Emas Seukuran Tangan © Diadona

Video emak itu memakai gelang emak berukuran anti mainstream diunggah oleh akun media sosial Instagram dunia_kaumhawa. Rekaman video memperlihatkan seorang emak memakai hijab berwarna hitam sedang memakai gelang emas. Emak tersebut mengenakan gelang emas seukuran dengan tangannya. Gelang emas tersebut menutupi seluruh tangan.

2 dari 5 halaman

Emak Pakai Emas Seukuran Tangan © Diadona

Pada bagian ujung dan pangkal gelas emas ini bentuknya melengkung-lengkung. Sementara, di bagian sisi gelang emas yang melingkar dibentuk dengan berbagai motif. Ada motif bunga, daun, tulisan, garis-garis, dan lainnya. Sayangnya, tidak diketahui berapa berat dari gelang emas besar seukuran tangan tersebut.

Harganya juga tidak disebutkan oleh pemilik asli video. Bentuk gelas emas seukuran tangan ini sekilas mirip dengan sarung tangan yang digunakan oleh tokoh Thanos.

3 dari 5 halaman

Emak Pakai Emas Seukuran Tangan © Diadona

Baru diunggah beberapa jam yang lalu, video itu sudah mendapatkan 68,7 ribu tayangan di reels Instagram. Video tersebut menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar.

" Kayak Thanos," ujar seorang warganet.

" Enggak lama dicari Thanos, gelang Thanos dipakai emak-emak," ungkap yang lain.

" Positif thinking mungkin itu gelang pemberian Thanos," imbuh lainnya.

" Serem enggak sih kalau begitu sudah kayak tangan Thanos, mending logam mulia saja bu daripada gaya-gaya begitu," ucap warganet yang lain.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ????? Dunia_kaumhawa ????? (@dunia_kaumhawa)

 

Beberapa warganet malah ada yang mengira jika emak tersebut bukan menggunakan gelang emas. Warganet awalnya mengira emak itu tangannya cidera sehingga harus memakai gips yang dibalutkan ke tangan tetapi berwarna emas.

"Kirain patah tangannya dilakban," kata salah satu warganet.

"Kirain gips model terbaru," sahut yang lain.

"Maaf kirain tadi tuh tangannya cidera, tahunya emas, ya Allah jiwa miskin gue katro juga ya," sambung lainnya.

Beri Komentar