DK iKON Ketahuan Join dan Komen Live Instagram Lyodra, Fans Auto Heboh!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 23 November 2022 14:20
DK iKON Ketahuan Join dan Komen Live Instagram Lyodra, Fans Auto Heboh!
Banyak dari mereka yang mengaku gemas dengan keakraban DK iKon dan Lyodra.

DK iKON kedapatan semakin mengakrabkan diri dengan penyanyi solo asal Indonesia, Lyodra Ginting. Seperti yang diketahui, keduanya bertemu dalam acara The Indonesian Next Big Star di mana Lyodra membawakan lagu Sang Dewi versi Indonesia dan Korea. Sementara, DK dan Jay iKON didapuk menjadi juri di ajang tersebut.

Kini, keduanya diketahui saling follow Instagram satu sama lain dan bahkan baru-baru ini penggemar dibuat heboh dengan DK iKON yang mengomentari live Instagram Lyodra Ginting. Yuk scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

1 dari 6 halaman

DK iKON komentari live Instagram Lyodra

Lyodra baru-baru ini melakukan live di Instagramnya, namun hal yang menjadi sorotan adalah saat salah satu member iKON yakni Kim Donghyuk atau DK turut menonton dan bahkan mengomentari siaran langsung tersebut. Sontak hal itu pun membuat para penggemar K-Pop terkejut.

2 dari 6 halaman

Live Instagram Lyodra © Diadona

Tak hanya menonton live penyanyi berusia 19 tahun itu saja, DK iKON juga terpantau meninggalkan jejak dengan menulis komentar untuk menyapa Lyodra dengan emoji mata hati.

“ Hi (emoji mata hati), how are you? (Apa kabarmu?),” tulis DK dalam komentar di live Instagram Lyodra yang dikutip dari IntipSeleb pada Rabu, 23 November 2022.

3 dari 6 halaman

Bukan hanya menyapa, rupanya DK juga telah menjadi fanboy dari Lyodra. Hal itu terlihat dari DK iKON yang mengatakan bahwa dirinya menyukai lagu Sang Dewi secara terang-terangan.

“ I Love ‘Sang Dewi’ (emoji hati),” komentar dari DK iKON lagi yang ditulis dalam komentar live Instagram penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

4 dari 6 halaman

Sementara itu, DK iKON dan Lyodra sudah saling follow akun Instagram semenjak pertemuan kedua mereka di acara pencarian bakat. Pada saat itu, DK terlihat terpukau dengan penampilan Lyodra yang membawakan lagu Sang Dewi secara langsung di The Indonesian Next Big Star.

DK yang kedapatan menonton dan berkomentar di live Instagram Lyodra pun banyak disorot oleh warganet dan penggemar iKON. Banyak dari mereka yang mengaku gemas dengan keakraban mereka.

5 dari 6 halaman

“ Gue dukung lo mas dongi,” tulis salah seorang warganet.

“ Pepet terus dongi,” kata warganet lain.

“ Yaampunnn donggg, gemass,” timpal warganet yang lainnya.

“ Plot twits dia pengen pdkt,” tambah warganet yang lain.

“ I love sang dewi maksudnya lagunya apa lily nya (emoji tertawa),” komentar waragnet lagi.

Beri Komentar