Diterpa Isu Selingkuh dari Titi Kamal, Christian Sugiono Akhirnya Buka Suara

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 15 Mei 2023 10:58
Diterpa Isu Selingkuh dari Titi Kamal, Christian Sugiono Akhirnya Buka Suara
Suami Titi Kamal ini akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan yang sedang beredar.

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono telah menjalani pernikahan selama 14 tahun sejak mereka menikah pada 29 Februari 2009. Selama ini, mereka selalu terlihat harmonis dan jarang menghadapi isu yang tidak menyenangkan.

Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa Christian diduga terlibat perselingkuhan. Kabar ini muncul setelah seorang netizen di Twitter mengomentari bahwa seorang pria dengan inisial CS sering mengantar dan menjemput seorang wanita.

1 dari 4 halaman

Awalnya, seorang netizen mengaku telah melihat pria dengan inisial 'CS', yang diduga sebagai Christian Sugiono, mengantar seorang wanita. Tidak hanya itu, netizen tersebut juga mengaku pernah secara tidak sengaja melihat CS mencium wanita yang diduga sebagai selingkuhannya.

Komentar ini sebenarnya sudah muncul sejak tahun 2022. Namun, baru-baru ini komentar tersebut kembali ramai dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen di media sosial.

 

2 dari 4 halaman

Sabtu malam kemarin (13/5), Titi Kamal dan Christian Sugiono hadir di resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Setelah acara selesai, ketika mereka akan meninggalkan lokasi, awak media segera mendekati mereka untuk mengonfirmasi kabar yang beredar.

Titi Kamal memilih untuk tetap diam dan masuk ke dalam mobil ketika ditanya mengenai kabar yang kurang menyenangkan tersebut. Sementara itu, ketika pertanyaan yang sama ditanyakan ke Christian Sugiono, begini jawabannya.

'ke narsumnya aja, jangan ke saya. Dia yang tahu, saya nggak tahu," kata Christian sambil tersenyum, dikutip dari laman Insert.

3 dari 4 halaman

Awak media sempat menanyakan apakah kabar dugaan perselingkuhan tersebut mengganggu kehidupan pribadi Titi Kamal dan Christian Sugiono. Namun, Christian memilih untuk tidak memberikan tanggapan lebih lanjut.

" Maaf ya, makasih," ucap Christian Sugiono.

Beri Komentar