Ditalak RizkI DA, Unggahan Terakhir Nadya Mustika Tuai Komentar dan Dukungan Warganet

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 7 Desember 2021 19:03
Ditalak RizkI DA, Unggahan Terakhir Nadya Mustika Tuai Komentar dan Dukungan Warganet
Netizen terlihat memberi suport kepada Nadya Mustika pada unggahannya di Instagram.

Keretakan rumah tangga antara pedangdut Rizki DA2 dengan Nadya Mustika Rahayu kembali muncul ke permukaan. Bahkan yang mengejutkan saudara kembar dari Ridho ini telah mengajukan talak gugatan cerai istrinya ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

1 dari 6 halaman

Nadya Mustika dan Rizki DANadya Mustika dan Rizki DA © youtube.com/Intens Investigasi

Tak hanya itu saja, rupanya gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat tersebut telah dilakukan pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin tersebut sejak akhir November 2021 lalu.

" Mereka daftar secara e-court pada tanggal 23 November," kata Subai, Panitera Muda PA Bandung dikutip dari YouTube Surya Citra televisi (SCTV).

2 dari 6 halaman

Meski sempat rujuk pada momen Idul Adha lalu, rupanya keputusan Rizki untuk berpisah dengan Nadya telah bulat. Diketahui, sidang perdana talak cerai keduanya pun telah digelar di Pengadilan Agama Bandung sudah digelar awal Desember.

" Hari ini adalah sidang pertama, masih perdamaian, di sidang perdana yang hadir hanya pengacara pemohon, kemudian sidang ditunda," tambahnya.

3 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Nadyamustika (@nadyamustikarahayu)

 

Mengetahui kabar tersebut, para warganet pun langsung menyoroti unggahan terakhir Nadya Mustika. Dengan dress ungu dipadukan hijab biru, Nadya tampil cantik saat meng-endorse produk kecantikan milik Felicya Angelista.

Penampilannya kian sempurna dengan polesan makeup natural. Dengan eyeshadow ungu dan lipstik merah nude, paras ayunya kian terpancar.

4 dari 6 halaman

Potret Terbaru Nadya Mustika Pasca MelahirkanPotret Terbaru Nadya Mustika Pasca Melahirkan © Instagram.com/@nadyamustikarahayu

Tak menyiratkan apapun, postingan Nadya pada 22 November ini banjir dukungan dari warganet. Mereka tak menyangka akan kabar keretakan rumah tangga Nadya dengan Rizki. Banyak dari mereka yang memberikan semangat dan berharap, Nadya selalu dikuatkan dalam menghadapi cobaan yang menerpanya.

" Yang semangat ya nad.. Habis gelap terbitlah terang," tutur @_kynoy.

" Kesini grgr berita gosipp. Sabar ya mbakk, mbak nya cantikkk luar dalem, lepasin aja laki2 gak tanggung jawab gitu, nanti dapat gantinya yg lebih baikkk," ujar @ellrachma22.

" Semangat nad kamu berhak bahagia," ucap @ade_aprlia.

" Yg kuat ya ka nadia kayanya hati kk seperti layangan ditarik ulur sama suami pada akhirnya di putuskan jg," tambah @ndaynday28.

" Kamu berhak bahagia, insyaallah dapat yang lebih lebih baik, yang sabar ya nadya, kamu wanita hebat," tulis @nur.fadhilaaa.

5 dari 6 halaman

Momen Pertemuan Rizki DA dan Nadya Mustika di Tengah Kabar Keretakan Rumah TanggaMomen Pertemuan Rizki DA dan Nadya Mustika di Tengah Kabar Keretakan Rumah Tangga © © MEN

Sebelumnya, Rizki DA2 juga sempat menalak cerai Nadya Mustika saat usia pernikahan keduanya baru satu bulan. Bahkan, hubungan antar keduanya terbilang tak baik-baik saja selama masa kehamilan pertama Nadya Mustika.

Akan tetapi, usai anak pertama lahir hubungan keduanya terlihat kembali dekat. Tak sampai disitu saja, bahkan Rizki dan Nadya juga telah kembali rujuk dengan melakukan akad nikah lagi pada momen Idul Adha 2021 di Medan, Sumatera Utara.

Beri Komentar