Dipilihin Calon Mertua Pakai Jasa MUA Tetangga, Hasil Makeup Mempelai Ini Kelihatan Tua Banget!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 4 Januari 2022 19:03
Dipilihin Calon Mertua Pakai Jasa MUA Tetangga, Hasil Makeup Mempelai Ini Kelihatan Tua Banget!
Karena nggak puas, wanita ini sampai mengganti dengan MUA pilihannya sendiri.

Seperti yang kita tahu, pernikahan adalah salah momen penting dalam sejarah hidup seseorang. Nggak heran kalau kedua mempelai ingin memberikan penampilan terbaik agar bisa dikenang di kemudian hari.

Oleh karenanya, biasanya kedua mempelai akan mempersiapakan secara serius dengan memilih MUA jempolan demi hasil makeup yang memesona. Namun, apa jadinya jika penampilan memesona yang diharapkan justru membuat hati kecewa karena hasil makeupnya tak sesuai keinginan? mungkin itulah yang dirasakan oleh mem[elai wanita satu ini.

1 dari 5 halaman

@novvii02 ya karena MUA nya tetangga sendiri mau gak mau ya pakek jasannya , takut ada omongan ???? #fyp #salahMUa ? suara asli - ????orang kampung???? - ????hanya.orang.biasa????

 

Belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok, seorang wanita yangmembagikan ceritanya yang merasakan kekecewaan lantaran menerima saran MUA dari sang mertua dan menggunakan jasa MUA tetanggannya.

Cerita sang wanita yang merasa tak puas dan kecewa dengan hasil makeup-nya untuk hari pernikahannya ini pertama kali dari laman TikTok @novvii02.

2 dari 5 halaman

Ceria Wanita Pakai Jasa MUA Tetangga Pilihan Mertua © Diadona

Sang wanita membagikan sebuah video yang memperlihatkan hasil makeup pilihan mertua dan pilihan MUA-nya sendiri. Salah satu hal yang mencolok yang memperlihatkan perbedaannya adalah pada lipstik yang dipilih.

“ ya karena MUA nya tetangga sendiri mau gak mau ya pakek jasannya , takut ada omongan ????.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

3 dari 5 halaman

 

Tak cuman sang mempelai yang merasa tak puas dengan hasil makeup pilihan calon mertuanya itu, ada pula netizen yang membubuhkan komentar jika hasil makeup membuat wajah sang wanita tampak lebih tua.

Pada video lanjutannya, sang pemilik akun bagikan video yang memperlihatkan hasil makeup dengan MUA pilihannya sendiri. Tampak sekilas makeup dengan MUA pilihannya sendiri lebih flawless. Terlihat dalam video singkat tersebut, hasil makeup dengan pilihan MUA sendiri memang sesuai dengan harapan.

4 dari 5 halaman

Video singkat cerita wanita yang mengaku tak puas dengan hasil makeup MUA pilihan mertuanya sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 900 kali dan ada sekitar 3 ribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar.

“ Klau aku diposisi mbaknya kurang srek, mungkin mbaknya tipe yg natural, kalu aku diposisi itu nangis, karna aku sukanya yg natural glossy elegan gitu.” Tulis ichaaaa disertai emot nangis.

“ Warna lipstick mempengaruhi ga sih? Keknya warna yg agak muda gitu jadi cakep dah, tambahin filter dikit.” Kata tukang sambat.

“ Mba, ini cantik. Mungkin memang style makeup nya yang ga cocok sama selera mba, tapi cantik.” Imbuh KimNaHeul disertai emot love.

Beri Komentar