Diksebut Dekat dengan Beberapa Wanita, Dul Jaelani Malah Kepergok Lagi Berpetualang Bareng Sosok Ini

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 28 September 2020 22:03
Diksebut Dekat dengan Beberapa Wanita, Dul Jaelani Malah Kepergok Lagi Berpetualang Bareng Sosok Ini
Wih, ngapain nih?

Dul Jaelani memang kerap kali dikabarkan dekat dengan sejumlah artis muda nan cantik. Sebelumnya, putra bungsu Maia Estianty tersebut pernah terlihat dekat dengan Aaliyah Massaid.

Namun sejak Aaliyah mengenalkan sang kekasih, Dul mulai berpindah mendekati penyanyi Tiara Anugrah alias Tiara Andini, bahkan sempat menciptakan lagu untuknya. Di waktu yang hampir bersamaan, Dul juga kerap dijodohkan dengan putri Parto yang bernama Amanda Caesa.

1 dari 3 halaman

Kendati begitu, Dul sudah menegaskan bahwa ia tak ingin menyatakan cintanya dan berpacaran dengan wanita yang ia sukai. Pasalnya putra Ahmad Dhani tersebut mengaku lebih memilih menjalani taaruf sebelum menikah.

Tak hanya Tiara dan Amanda, Dul belum lama ini kembali menunjukkan kedekatannya dengan wanita lain. Kali ini, musisi berusia 20 tahun tersebut tampak akrab dengan aktris Tissa Biani. Hal ini terlihat saat Dul dan Tissa berpetualang bersama di kawasan alam pegunungan.

2 dari 3 halaman

Foto-foto momen kebersamaan Dul dan Tissa saat mendaki gunung bersama diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (28/9). Para netter pun banyak yang mendoakan Dul dan Tissa bisa berjodoh karena keduanya dianggap memiliki wajah yang mirip.

      View this post on Instagram    

. Tissa Biani Berpetualang Bersama Dul Jaelani.... . Eaaa

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

 

"Aku restui dul sama tisa biani," komentar akun @lind***nias. "Dua dua nya anak baik anak soleh dan soleha cocok lah," imbuh akun @kimie6. "Cocok sama2 penyuka 90s dan saling menghargai satu sama lain, semoga berjodoh," sahut akun @everly24.

"Tissa & dul mukanya kok mirip ya..??" ujar akun @ayahuf.7. "Di lihat lihat wajah kalian berdua (Dul & Tissa) mirip ya..... semoga berjodoh," tambah akun @pujio354. "Tapi seriusss eh ini mereka mirip bangettt tanda berjodoh," seru akun @divyyy.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Tissa lagi berpetualang. ????????

A post shared by Tissa Biani Azzahra (@tissabiani) on

 

Momen keduanya yang tertangkap kamera oleh akun gossip Instagram @lambe_turah semakin jelas adanya setelah Tisa Biani juga kedapatan posting foto yang berlatar alam. Bahkan ia menuliskan caption foto yang semakin memperjelas potretnya dengan Dul tersebut.

Jadi sebenernya, ada hubungan apa Tissa Biani dengan Dul ini gaes? Gimana menurut kamu?

Beri Komentar