Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini, Ini Sinopsis Film My Sassy Girl

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 8 April 2023 10:51
Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini, Ini Sinopsis Film My Sassy Girl
Siap-siap nonton mulai Juni mendatang!

My Sassy Girl telah diadaptasi menjadi film Indonesia terbaru. Film My Sassy Girl asal Korea dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun. Berikut adalah sinopsis dari film My Sassy Girl versi Korea.

My Sassy Girl menceritakan kisah Gyun-woo (Cha Tae-hyun), seorang mahasiswa yang suka menggoda perempuan dan lebih memilih minum bersama teman-temannya daripada mendengar omelan dari ibunya.

 

1 dari 5 halaman

Sementara itu, seorang perempuan muda (Jun Ji-hyun) mabuk ketika naik kereta bawah tanah. Saat itu, ia muntah pada pria yang lebih tua dan secara tak sengaja jatuh ke pangkuan Gyun-woo. Hal itu membuat Gyun-woo dipercaya sebagai pacarnya. Hanya dalam waktu singkat, situasi tersebut membawa Gyun-woo ke dalam keadaan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

2 dari 5 halaman

Si perempuan seringkali bersikap kasar terhadap Gyun-woo, namun sebenarnya itu adalah cara dia menunjukkan perhatian pada pria tersebut. Seiring berjalannya waktu, keduanya menjalin hubungan yang penuh dengan kejutan.

Contohnya, ketika si perempuan tiba-tiba tidak menghubungi Gyun-woo, hal tersebut menimbulkan asumsi bahwa hubungan mereka telah berakhir. Namun, tiba-tiba saja si perempuan menghubungi Gyun-woo dan memintanya untuk bertemu.

3 dari 5 halaman

Gyun-woo merasa terjebak dalam hubungan dengan si perempuan, meskipun sebenarnya dia tidak pernah meminta untuk terlibat di dalamnya. Namun, dia juga tidak bisa melupakan gadis tersebut. Menurut data dari Dewan Perfilman Korea, My Sassy Girl pertama kali tayang di Korea pada tanggal 26 Juli 2001 dan berhasil menjual 3.443 tiket.

Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh Kwak Jae-yong, yang juga mengarahkan film-film lain seperti The Classic (2003), Windstruck (2004), Cyborg She (2008), My Mighty Princess (2008), dan A Year-End Medley (2021).

4 dari 5 halaman

Indonesia merupakan salah satu dari beberapa negara yang memutuskan untuk membuat ulang film tersebut. Sebelumnya, Amerika, India, China, Nepal, Filipina, bahkan Lithuania juga membuat ulang film hit Korea tersebut. Sebelumnya, Sutradara Fajar Bustomi mengatakan bahwa syuting untuk versi Indonesia dari My Sassy Girl dimulai pada tanggal 8 November 2021. My Sassy Girl versi Indonesia dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini.

My Sassy Girl versi Indonesia mulai tayang di platform streaming Prime Video mulai 6 April kemarin. Sementara itu, My Sassy Girl versi Korea masih bisa ditonton di platform streaming seperti Viu.

Beri Komentar