Dandani Desainer Imel Putri, MUA Ini Kena Cibiran Warganet karena Bibir dan Alisnya Terlalu Tebal

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 7 September 2022 08:31
Dandani Desainer Imel Putri, MUA Ini Kena Cibiran Warganet karena Bibir dan Alisnya Terlalu Tebal
Menurut netizen, penampilan Imel jadi tak terlihat natural.

Makeup Artist (MUA) dikenal dapat mengubah penampilan seseorang menjadi lebih cantik memesona. Enggak heran jika hasil makeup MUA sering menuai pujian. Meski begitu, ternyata hal tersebut tidak selalu terjadi. Ada juga hasil MUA yang dinilia terlalu berlebihan hingga membuat tampilannya tak natural. Salah satu potretnya bisa kita lihat dalam cerita berikut ini.

1 dari 5 halaman

MUA Kena Cibir karena Riasannya Tak NaturalMUA Kena Cibir karena Riasannya Tak Natural © TikTok/imelputricahyatiofficial

Bahkan, riasan yang dibuat untuk wanita berwajah cantik pun tak lekang dari kritik warganet. Hal itu dialami oleh MUA @molita_official ketika merias Pengusaha dan Desainer, Imel Putri. Sebelum dirias, wajahnya pun tampak bersih, mulus, segar, dan cantik. Alisnya pun rapi dan hidungnya terlihat mancung tanpa dikontur.

Setelah dirias, wajahnya terlihat lebih bold dengan alis dan bulu mata tebal, lensa kontak biru, shimmer eyeshadow cokelat, kontur, highlight, blush, serta lipstik pink.

2 dari 5 halaman

MUA Kena Cibir karena Riasannya Tak NaturalMUA Kena Cibir karena Riasannya Tak Natural © TikTok/imelputricahyatiofficial

Imel Putri sebenarnya tampil manis dengan makeuup yang sudah terpoles di wajahnya. Ia terluhat meakai kebaya adat Sunda lengkap dengan bunga melati dan aksesoris siger di atas kepalanya.

Meski riasannya terlihat rapi dan sempurna, namun cukup banyak warganet yang merasa bibir serta alis Imel terlalu tebal. Sehingga, riasannya kurang natural dan tampak berlebihan.

3 dari 5 halaman

" Lebih bagus bibir nya tipis pasti cantik banget," kata @irma_tedi10.

" Bibir smaa alis nya jadi kurang ok," komentar @zaisyakira.

" Cantik tapi bibir nya terlalu tebal," tulis @indahqueen038.

" Bibirnya teh, malah bikin nggk enak dliat,. lebih dari itu Masha Allah cantik," ujar @masayu_yeni.

Wah, kalau menurut kalian sendiri gimana guys? kalau kalian penasaran sama videonya, bisa tonton selengkapnya di bawah ini ya!

Beri Komentar