Dandan Super Cantik Ala Miss Univers, Cinta Laura Sukses Bikin Fans Terpesona

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 1 Agustus 2021 20:03
Dandan Super Cantik Ala Miss Univers, Cinta Laura Sukses Bikin Fans Terpesona
Cinta Laura memang tak henti-hentinya bikin terpesona

Cantik, cerdas, rendah hati dan multitalenta. Empat kata ini agaknya cocok disematkan untuk sosok aktris cantik Cinta Laura. Dengan atribut positif yang ada padanya, nggak heran jika Cinta begitu disukai banyak orang. Buktinya, hingga saat ini akun Instagram Cinta sudah diikuti lebih dari 8,4 juta pengikut. 

1 dari 5 halaman

Diantara banyak pengikutnya, fans kerap memberikan saran kepada Cinta untuk mewakili Indonesia dalam ajang pageant Putri Indonesia hingga Miss Universe. Menurut mereka, Cinta adalah sosok yang tepat untuk mengharumkan nama Inondesia di kancah dunia modelling internasional.

2 dari 5 halaman

Cinta Laura © Diadona

Sayang, dengan tegas Cinta enggan mengabulkan permintaan fans. Cinta yakin jika ada banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili di ajang Miss Universe. Ia pun berjanji akan mengharumkan nama Indonesia dengan caranya sendiri.

" Hi Pageant Lovers. Sepertinya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia," ungkap Cinta di tahun 2019 lalu. " Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin di luar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe."

" Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri," lanjut Cinta. " Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian."

3 dari 5 halaman

Pernyataan Cinta tentu membuat fans bersedih. Kendati demikian, mereka tetap memberikan dukungan penuh untuk Cinta.

Namun siapa sangka, baru-baru ini fans Cinta kembali dibuat baper. Dalam unggahan Instagram makeup artis ternama Bubah Alfian pada Sabtu (31/7), Cinta berpenampilan super cantik. Ia bahkan menyapa netizen bak seorang Miss Universe.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian)

 

Mengenakan busana warna kulit, bagian punggung Cinta terekspos di depan kamera. Rambut panjang Cinta yang digerai semakin membuat anggun penampilannya. Rupanya penampilan Cinta langsung membuat fans baper.

5 dari 5 halaman

Banyak fans yang kembali berharap agar Cinta mewakili Indonesia di ajang Miss Universe mendatang.

" Ayoo donk Cintaa.. Wakilin indonesia di miss universe????," komentar salah satu akun.

" Andai miss universe indonesia????????," balas netizen lain.

" The real Miss Universe we never had ????????????," timpal yang lain.

" MENDIRIKAN BANYAK SEKOLAH,,,, udah sempurna banget sih ini ditunjuk langsung jadi Miss Universe tahun Depan ????????????????????????????. HAK VETO untuk Cinta Laura...langsung ditunjuk," tambah yang lain.

Gimana menurut kamu guys?

Beri Komentar