Cuma Buat Ke Sawah Bareng Syahrini, Aisyahrani Pakai Baju Rp 50 Juta!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 7 Oktober 2021 21:03
Cuma Buat Ke Sawah Bareng Syahrini, Aisyahrani Pakai Baju Rp 50 Juta!
Sultan mah bebas~

 Penampilan Syahrini memang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih Syahrini menjadi salah satu artis yang selalu tampil mewah dengan barang-barang branded yang dibanderol dengan harga fantastis.

Tak cuma Syahrini saja, penampilan sang adik Aisyahrani pun ikut mencuri perhatian. Pasalnya penampilan Aisyahrani tak kalah menawannya dari Syahrini. Ia juga dikenal mengoleksi barang-barang branded untuk menunjang penampilannya.

1 dari 5 halaman

Seperti baru-baru ini, Aisyahrani terlihat tampil anggun saat mengunjungi sebuah sawah dengan Syahrini. Nggak kalah cantik dari pemandangan di sana, keduanya tampil kompak dengan baju bernuansa putih.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

 

Syahrini tampil dengan baju putih berkerah yang dipadukan dengan celana model cut bray. Sedangkan Aisyahrani tampil dalam balutan gaun yang dipadukan dengan jilbab cokelat. Ia pun tampak menenteng tas unik dan mengenakan kacamata.

Untuk penampilannya itu, Aisyahrani ternyata harus merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya harga gaun yang dipakainya itu saja mencapai harga yang fantastis.

3 dari 5 halaman

Hal itu diketahui lewat postingan di akun Instagram @fashion_selebrit. Di sana, akun @fashion_selebrit mengungkapkan terkait harga gaun yang dipakai oleh ibu dua anak itu.

Rupanya Aisyahrani mengenakan gaun dari brand ternama Gucci. Ia memakai gaun model Gg Broderie Aglaise Cotton-blend Maxi Dress In Ivory yang harganya ternyata mencapai puluhan juta rupiah.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Fashion Selebritis (@fashion_selebrit)

 

Gaun tersebut rupanya dibanderol dengan harga Rp 56 juta lebih. Karena itu tak heran jika penampilan Aisyahrani tampak elegan dan menawan dalam balutan gaun tersebut.

"Aisyahrani wearing #Gucci 'Gg Broderie Aglaise Cotton-blend Maxi Dress In Ivory' from modesens.com price $3,980/56.678.000 IDR," tulis akun Instagram @fashion_selebrit, Rabu (6/10).

Beri Komentar