Bukan Pakai Ambulance, Emak-Emak Ini Bawa Motor Masuk UGD Antar Pasien!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 2 Agustus 2021 15:03
Bukan Pakai Ambulance, Emak-Emak Ini Bawa Motor Masuk UGD Antar Pasien!
Emak-emak memang tak ada duanya!

Bagi netizen Indonesia, kelakuan emak-emak selalu mencuri perhatian. Dari mulai sein kanan tapi malah belok krii, hingga menjemout anaknya yang lagi demo pun pernah terjadi.

Terbaru, media sosial dibuat tercengang oleh aksi emak-emak yang mengantar seorang pasien ke UGD rumah sakit. Yang membuat beda adalah, emak-emak ini membawa motornya hingga masuk ke dalam ruangan UGD. Duh, ada-ada aja deh.

1 dari 5 halaman

Emak-emak bawa motornya masuk UGD © Diadona

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo. Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun TikTok, si emak yang memakai kerudung langsung mengantar seorang bapak yang sakit ke UGDr.

2 dari 5 halaman

Di saat bersamaan, dua orang tenaga kesehatan tampak tidak menegur emak-emak tersebut. Mereka terlihat membiarkan emak-emak itu masuk IGD lantaran membawa pasien yang tengah membutuhkan pertolongan medis.

3 dari 5 halaman

Emak-emak bawa motornya masuk UGD © Diadona

Tak ayal, dua orang nakes tersebut pun membantu pasien yang bersangkutan dan menaruhnya di tempat tidur. Hal yang dilakukan emak-emak itupun membuat publik di dunia terheran-heran. Apalagi, ia sampai masuk ke ruang IGD dan berhenti persis di samping tempat tidur.

Setelah pasien dibaringkan di ranjang perawatan, Ia lantas sedikit ngobrol memakai bahasa Madura lalu keluar ruangan sambil mengendarai sepeda motornya.

4 dari 5 halaman

 

Kejadian inilah yang membuat warganet semakin tertawa lantaran dua orang nakes itu tidak menegur emak-emak yang bersangkutan. Di satu sisi, publik juga menduga bahwa pasien itu dalam kondisi kritis dan tengah membutuhkan pertolongan hingga emak-emak itu masuk ke ruang IGD.

" Keberanian yang belum tentu dimiliki laki-laki," tulis @idaoshien.

" Seperti itulah wanita, demi orang-orang tercinta dia bisa bertindak apa aja," sahut @silkver_blue.

" The Real 3 Idiots hahaha," timpal @restiyaantii.

Beri Komentar