Brendon Urie Kabarkan Panic! at The Disco Bubar

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 25 Januari 2023 13:40
Brendon Urie Kabarkan Panic! at The Disco Bubar
Brendon berlasan bubarnya Panic! at The Disco karena ingin fokus menjadi ayah.

Band rock asal Las Vegas, Panic! at The Disco dikabarkan bubar dan mengejutkan banyak orang termasuk penggemar mereka. Band yang sudah 20 tahun menjajaki dunia musik ini memberikan pengumuman mengejutkan itu lewat media sosial sang vokalis, Brandon Urie.

1 dari 5 halaman

Diketahui, Panic! at The Disco memang saat ini hanya beranggotakan sang vokalis saja. Sementara saat manggung, Brandon Urie biasa ditemani beberapa pemain sesi band-nya.

Panic! at The Disco pun akan bubar setelah merampungkan tur Eropa yang dimulai pada 20 Februari 2023 di Wina dan berakhir pada 10 Maret 2023 di Manchester, Inggris.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Panic! At The Disco (@panicatthedisco)

Dalam unggahannya, Brandon Urie mengatakan, ia tak pernah membayangkan band nya itu akan berhenti mengarungi dunia musik. Namun memang pada kenyataannya ia harus menghentikan perjalanan panjang ini.

"Yah, ini adalah perjalanan yang luar biasa. Tumbuh di Vegas, saya tidak pernah membayangkan ke mana kehidupan ini akan membawa saya. Begitu banyak tempat di seluruh dunia, dan semua teman yang kami buat di sepanjang jalan," ujar Brandon Urie, dikutip dari laman Instagram band tersebut, Rabu (25/1/2023).

3 dari 5 halaman

Brandon Urie menegaskan, ia mengakhiri momen bersama Panic! at The Disco karena ingin fokus mengurus keluarganya. Hal itu menjadi alasan paling utama Brandon Urie membubarkan bandnya.

" Saya akan mengakhiri bab hidup saya ini dan menempatkan fokus dan energi saya pada keluarga saya, dan dengan Panic! at The Disco tidak akan ada lagi," tegasnya.

4 dari 5 halaman

Kata Brandon Urie, ia merasa cukup sulit mengungkapkan kata perpisahan ini. Namun ia tetap berterima kasih untuk penggemar yang telah bersamanya selama ini.

" Terima kasih semua atas dukungan besar Anda selama bertahun-tahun. Saya sudah duduk di sini mencoba menemukan cara sempurna untuk mengatakan ini dan saya benar-benar tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa berartinya itu bagi kami," lanjutnya.

Beri Komentar