Bikin Salut, Warung Pecel Lele Ini Gratiskan Makan Sahur dan Buka Puasa

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 17 Mei 2020 12:17
Bikin Salut, Warung Pecel Lele Ini Gratiskan Makan Sahur dan Buka Puasa
Suka nih sama yang begini-begini!

Kisah baik di tengah masa sulit ini baru saja menjadi viral di Twitter. Sebuah warung pecel lele di Depok membuat netizen salut usai memberikan makanan gratis untuk siapa saja yang akan sahur dan buka puasa.

Warung pecel lele ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai akun @ryan_nus mengunggahnya ke akun pribadi miliknya tersebut pada Kamis (14/5/2020) lalu.

 

 

''Gue doain yang bayarin pecel gratis di sini sehat terus dan rejekinya nggak putus-putus'' tulis akun @ryan_nus dalam cuitannya.

1 dari 3 halaman

Digratiskan Seorang Donatur

Ilustrasi Pecel Lele Gratis © Diadona

 

Dalam unggahan tersebut, pemilik akun memotret warung pecel lele di pinggir jalan. Tepat di banner warung pecel lele ini dituliskan pengumuman mengenai makanan gratis untuk yang akan sahur dan buka puasa.


Diketahui seorang donatur dari Kitabisa.com secara khusus bekerja sama dengan warung pecel lele ini untuk menyediakan makanan gratis selama puasa tahun 2020 ini.

''Warung Pecel Putro 07, gratis, buat buka dan sahur untuk yang butuh. Udah dibayarin orang baik di Kitabisa.com. Selama persediaan masih ada'' tulis isi banner tersebut.

Menjadi viral di Twitter, netizen dibuat salut dengan aksi warung pecel lele yang gratiskan makan sahur dan buka puasa ini. Berbagai komentar lalu memenuhi cuitan akun ini.

2 dari 3 halaman

Mendapat Balasan Positif dari Warganet

''Semoga yang ambil makanan di sini benar-benar butuh. Semoga orang baik tersebut selalu sehat dan selalu dilimpahkan rejeki. Amin. Semoga semakin banyak orang baik'' komentar akun @hermosa_voz.

''Lah pecel ayam langganan gue. Ayam kremesnya enak. Yang jual juga baik dan ramah. Semoga tambah rejeki buat yang dagang dan yang nyumbang'' ungkap netizen dengan akun @inigwjepe.

Menurut informasi yang diberikan netizen ini, warung pecel lele tersebut berada di Jalan Sentosa Raya No. 3, Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat.

 

 

3 dari 3 halaman

Muncul Warung Makan Lain yang Gratis Juga

 

Saat unggah tersebut viral, beberapa akun membalasnya dengan info mengenai warung makan lain yang menggratiskan makanan selama pandemi corona dan bulan puasa kali ini.

 

 

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai warung pecel lele yang berikan makanan gratis untuk siapa saja yang akan sahur dan buka puasa ini telah mendapat lebih dari 12 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Beri Komentar