Bikin Pangling, MUA Ini Sulap Wajah Kucel Mempelai Wanita Jadi Glowing!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 15 November 2021 19:03
Bikin Pangling, MUA Ini Sulap Wajah Kucel Mempelai Wanita Jadi Glowing!
Perubahannya bikin pangling!

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan seorang pengantin yang tengah dirias oleh Make Up Artis (MUA). Hasil riasannya pun langsung viral ketika diunggah di media sosial. Pasalnya hasilnya sungguh berubag drastis, wajah pengantin tersebut jadi mangling. Wajah sang pengantin yang tadinya kucel dan kusam seketika langsung berubah total menjadi glowing begitu selesai dimakeup.

1 dari 6 halaman

Viral Pengantin Berubah Drastis usai Dirias © Diadona

MUA atau penata rias itu membagikan hasil riasannya lewat akun TikTok @auliariaspengantin, Minggu (14/11/2021). Ia pun menunjukkan perbedaan wajah pengantinnya sebelum dan sesudah diriasnya.

MUA tersebut mengawali videonya dengan menunjukkan wajah pengantin wanita sebelum dirias. Dia nampak sederhana tanpa riasan mencolok di wajahnya.

2 dari 6 halaman

Viral Pengantin Berubah Drastis usai Dirias © Diadona

Pengantin wanita itu nampak antusias membuat video tersebut dengan ikut menyanyikan lirik sesuai sound yang dipilih oleh sang MUA. Penampilan pengantin berubah usai dirias

Tak lama setelah momen itu, MUA tersebut menunjukkan hasil riasannya di wajah sang pengantin. Tentu saja dia memilih mode transisi untuk menampilkan riasannya.

3 dari 6 halaman

Viral Pengantin Berubah Drastis usai Dirias © Diadona

Terlihat pengantin wanita yang tadinya tampil sederhana berubah menjadi sangat cantik dengan Siger Sunda. Wajahnya sudah dirias dengan makeup lengkap untuk mempelai.

Tak lupa pengantin ini mengenakan hijab sebagai pelengkap busana pengantinnya hari itu. Dia juga memakai beragam perlengkapan lain untuk menunjang penampilannya.

4 dari 6 halaman

Viral Pengantin Berubah Drastis usai Dirias © Diadona

Perubahan drastis pengantin ini sebelum dan sesudah dirias mengundang kekaguman dari warganet. Mereka ramai memberikan tanda suka dan komentar atas postingan ini.

Warganet takjub melihat perbedaan penampilan sang pengantin. Saking bedanya, ada warganet yang menyebut penampilan pengantin ini bak langit dan bumi.

5 dari 6 halaman

 

Di sisi lain, banyak juga warganet yang memuji kemampuan MUA @auliariaspengantin lantaran berhasil mengubah penampilan pengantin menjadi manglingi.

" Cantik banget kak," kata warganet.

" Demi apasi beda banget (emoji menangis)," sambung yang lain.

" Bagaikan langit dan bumi (emoji syok)," komentar warganet.

" Pangling banget kak," celetuk lainnya.

" Sumpah pangling kak," tutur yang lain.

Beri Komentar