Bikin Iri Warganet, Wanita Ini Gak Sengaja Ketemu Alex Turner Vokalis Arctic Monkeys di Bandara

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 3 Maret 2023 10:03
Bikin Iri Warganet, Wanita Ini Gak Sengaja Ketemu Alex Turner Vokalis Arctic Monkeys di Bandara
Wah rejeki emang nggak kemana ya!

Di tengah antisipasi tinggi konser Arctic Monkeys di Jakarta pada 18 Maret 2023, seorang warganet sukses bikin iri para penggemar band rock Inggris tersebut. Pasalnya, ia berkesempatan foto bareng vokalis band, Alex Turner, di Bandara Changi Singapura.

1 dari 4 halaman

 

Sebagaimana diketahui, pelantun lagu Stop the World I Wanna Get Off With You itu baru saja menggelar konser di Negeri Singa pada Selasa, 28 Februari 2023. Di cuitannya, pemilik akun Twitter @almazhafira menulis, " TIDAK SENGAJA BERTEMU ALEX TURNER SETELAH MENONTON KONSERNYA SEHARI SEBELUMNYA SAAT MENUNGGU PENERBANGAN PULANG KE INDO!!!!!!!"

2 dari 4 halaman

Di tweet itu, ia menyertakan satu foto bareng dengan Turner dan dua video pria berusia 37 tahun itu saat berjalan di area bandara. Di kesempatan itu, seperti biasa, penyanyi yang juga personel band The Last Shadow Puppets itu tampil stylish dengan dandy look andalannya.

3 dari 4 halaman

Melalui rekaman yang dibagikan, tampak Turner memakai kemeja, yang kancingnya dibuka sampai di bagian dada, di bawah blazernya. Atasan itu dikombinasikan dengan blue jeans gelap, kecamata, sepatu pantofel, dan tas tangan cokelat.

Meninggalkan gaya slick yang sempat lekat dengan penampilannya, terutama di era AM, rambut Turner tampak ditata messy dalam potongan lebih panjang. Tampilannya, sebagaimana dikenal luas di kalangan penggemar, memang terkenal ikonis.

Beri Komentar