Biasa Tampil Glamour, Ini Gaya Wika Salim saat Jadi 'Kuli Bangunan' Sambil Pamer Perut Rata

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 22 November 2022 16:03
Biasa Tampil Glamour, Ini Gaya Wika Salim saat Jadi 'Kuli Bangunan' Sambil Pamer Perut Rata
Kalau tukang bangunannya gini mah bayarannya 10 juta nih!

Wika Salim merupakan pedangdut yang sering mencuri perhatian publik. Bukan hanya lewat suara merdunya, namun dress dan aksi panggungnya juga selalu dinanti. Meski begitu, penampilan terbarunya kali ini beda dri biasanya. Pedangdut Wika Salim bergaya bak "tukang bangunan" dalam unggahan Instagram baru-baru ini. Tentu saja gaya itu hanya sekadar pose yang dilakukan Wika Salim di rumah barunya yang tengah dibangun.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wika Salim (@wikasalim)

Jika dilihat dari caption, Wika Salim memang tengah membahas perjuangannya hingga bisa membangun hunian baru dari hasil keringatnya sendiri. Butuh bertahun-tahun untuk Wika bisa membuat rumah tersebut.

"Alhamdulillah (bangun rumah) nabung dari hasil kerja sampai keringat bercucuran. Nggak ada yang instan, prosesnya panjang banget bisa sampai di sini, bukan setahun, dua tahun," ungkap Wika Salim lewat unggahan Instagram.

2 dari 5 halaman

Empat tahun lalu, Wika Salim ingat dirinya belum punya apa-apa. Belum punya tim seperti sekarang, dirinya selalu berangkat kerja sendirian. Dia pun bersyukur karena bisa menguatkan diri sendiri dan akhirnya berhasil melewati masa sulit itu.

" Sampai akhirnya semuanya terasa semakin membaik. Allah kasih terus kejutan-kejutan yang aku sendiri nggak pernah nyangka. Meskipun selalu diselipkan ujian, tapi aku yakin itu cara Allah untuk aku naik kelas," imbuh Wika Salim.

 

3 dari 5 halaman

" Semoga teman-teman onlineku yang lagi berjuang dalam hal apa pun, Allah mudahkan rezeki untuk kalian, disehatkan badan kalian, jangan lupa bersyukur dan jangan pernah meredahkan kemampuan diri kita sendiri," lanjutnya.

Pada unggahan terkait, Wika Salim menyertakan beberapa foto dirinya yang seolah jadi tukang bangunan. Hanya saja, outfit yang dikenakan tampak cukup seksi. Wika Salim memadukan crop top lengan panjang warna merah bata dengan rok mini putih. Dia juga memakai kacamata hitam sebagai fashion statement.

4 dari 5 halaman

Nggak heran penamilantak biasa Wika Salim ini pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Termasuk juga dari sahabat artis.

" Keren, Wika! Ikut senang lihatnya. Gas terus," komentar Denny Cagur. " Proud of you, Sayang Cantik!" komentar Nafa Urbach.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang malah salah fokus dengan gaya Wika Salim. Dia dianggap terlalu cantik untuk berpose ala tukang bangunan. Mereka pun menuliskan komentar centil di unggahan tersebut.

" Tolong dibantu. Masa majikannya ngerjain sendiri, sih?" komentar seorang warganet. " Nggak pakai ember baru, Kak, buat aduk semen?" komentar warganet lain. " Tukangnya seperti ini, gajian bisa 10 juta per hari," tulis warganet usil.

Beri Komentar