Berawal dari Collab Youtube, Ini Chat Awal PDKT Thariq ke Fuji yang Sempat Ajak Jalan Jam 2 Pagi

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 29 Juli 2022 20:03
Berawal dari Collab Youtube, Ini Chat Awal PDKT Thariq ke Fuji yang Sempat Ajak Jalan Jam 2 Pagi
Chat awal mula kedekatan mereka di-spill langsung oleh Fuji nih~

Pasangan selebriti Fuji dan Thariq Halilintar selalu membuat baper publik dengan momen kebersamaan mereka. Dua sejoli ini kerap menghabiskan waktu bersama, seperti berlibur, membuat konten bareng, sampai melakukan pemotretan bersama. Hubungan yang romantis ini bahkan disukai dan didukung oleh penggemar Fuji dan Thariq atau biasa disebut Thofu.

Back to the past, rupanya Thariq nggak muda lho mendapatkan Fuji di awal masa perkenalan mereka. Thariq bahkan sampai ajak jalan Fuji di waktu yang tak terduga. Meski awalnya Fuji mengaku belum ingin pacaran terlebih dahulu, namun perjuangan Thariq yang maksimal akhirnya bisa meluluhkan hati Fuji.

1 dari 6 halaman

Postingan Fuji di Instagram © Diadona

Cerita ini baru terungkap setelah Fuji membeberkan chat awal mereka sebelum berpacaran melalui postingan Instagram. Unggahan itu dibuat bertepatan dengan perayaan 6 bulan hubungan Thariq dan Fuji yang jatuh pada hari ini, Jumat (29/7).

" Selamat 6 bulan! Cepet juga ya ternyata waktu jalannya. Semua yg berawal dr konten masak ceker malah jadi sejauh ini," kata Fuji dikutip dari @fuji_an.

2 dari 6 halaman

Postingan Fuji di Instagram © Diadona

Semua bermula ketika Fuji menanyakan soal konten TikTok yang dibuatnya bersama Thariq melalui DM Instagram. Seperti gayung bersambut, Thariq dan Fuji pun akhirnya bertukar nomor WhatsApp dan melanjutkan percakapan di sana.

Fuji merasa cara pendekatan kekasihnya itu aneh, karena mengajaknya jalan jam setengah 2 pagi hari. Dalam chat yang dibeberkan Fuji, Thariq mengajaknya menonton film Spiderman Tomorrow di bioskop pukul 01.31 WIB. Dari tangkapan layar tersebut tampak Thariq berharap agar Fuji bisa ikut dan nonton bersama.

3 dari 6 halaman

Fuji pun menyambut baik ajakan dari adik Atta Halilintar itu untuk nonton film bersama. Fuji juga sempat kaget karena kekasihnya mau menjemput langsung ke rumah. Meski usaha Thariq terus-terusan untuk mendekati adik Fadly Faisal itu, namun Fuji merasa ragu dan belum bisa membuka hati. Fuji bahkan mengaku tidak ingin pacaran dulu karena tidak ingin ribet. Namun karena satu dan lain hal, gadis 19 tahun itu pun akhirnya menerima ajakan PDKT Thariq meski belum 100 persen yakin.

" Dulu aku yang masih jutek & jaim bgt dan kamu nya yg super jor jor an deketin aku, ampe aku tanyain ber kali" " tujuan kamu apa si deketin aku, mau apa?" . Sebenernya aku gamau pacaran dulu karena ribet tapi aku takut dihujat netizen dibilang sok jual mahal atau gmn gmn gitu kalo nolak," ungkap Fuji.

" Dan akhirnya aku coba" dulu siapa tau nanti aku suka?. Pas awal jadian juga masih trust issue sm kamu ampe mikir alah palingan ini pacaran bertahan sebulan doang tar juga putus," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Postingan Fuji di Instagram © Diadona

Fuji mengaku senang bisa mengenal Thariq. Di tengah badai dan masalah yang mereka lewati, dia justru semakin sayang dengan kekasihnya ini. Kini hubungan sejoli itu sudah terjalin 6 bulan lamanya.

" Tp bukannya putus malah makin sayang hehehe. Banyak bgt drama nya sebenernya tp ujung" nya akur lagi. Dari yang kamu kenal aku bb 77 pacaran sm aku jd 93 hahaha, untung skrg udh turun lagi yaa thor. Pacar yang rasanya kaya temen, rekan kerja, abang, kadang bayi gede jg. Makasih loh perjalanan 6 bulannya seru walaupun banyak ombaknya jadi seru ," pungkas Fuji di akhir caption.

5 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

 

Cerita masa-masa PDKT Thariq dan Fuji ini seketika mengundang perhatian warganet, termasuk dari rekan-rekan selebriti. Beragam tanggapan dan ucapan selamat kepada keduanya disematkan di kolom komentar.

"tida bisa ini terlalu kyot," kata Ziva Magnolya

"Aku suka sama kamu boleh pdkt?" Wkwkwkwk gemesssss banget si kalian!!! Langgeng terus yaaa adek2kuu!! ," ucap Nadia Alaydrus.

"Happy selalu buat kalian berdua @fuji_an dan @thariqhalilintar ," komenar Tina Astari.

Beri Komentar