Banjir Air Mata, Gilang Dirga Akui Gak Suka Sama Lesti Kejora Sejak Dekat dengan Rizky Billar

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 27 September 2021 20:03
Banjir Air Mata, Gilang Dirga Akui Gak Suka Sama Lesti Kejora Sejak Dekat dengan Rizky Billar
Loh kenapa nih?

Sebagai salah satu presenter acara musik dangdut, Gilang Dirga dikenal cukup dekat dengan beberapa dari mereka. Dan salah satunya adalah Lesti Kejora. Namun, Gilang Dirga baru-baru ini mencuri perhatian lantaran mengeluarkan isi hatinya tentang istri Rizky Billar, Lesti Kejora.

1 dari 7 halaman

Presenter Gilang Dirga mengeluarkan unek-uneknya terhadap Lesti Kejora. Dia terang-terangan mengaku membenci pentolan D'Academy itu. Hal itu terjadi bukan tanpa alasan. Gilang Dirga merasa kecewa lantaran Lesti menjadi sosok yang berbeda sejak jatuh cinta dan dekat dengan Rizky Billar.

2 dari 7 halaman

Gilang DIrga © Diadona

Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @kang so_ra, Gilang secara terbuka mengeluarkan unek-uneknya terhadap Lesti Kejora.

Gilang berpendapat bahwa semenjak dekat dengan Rizky Billar, Lesti seakan tak mengenal orang-orang terdekatnya lagi. Dunianya hanya terpusat pada sosok Rizky Billar.

" karena gue kangen elu. Sejak lu deket sama billar, dunia lu itu billar" ucapnya dengan tegas.

3 dari 7 halaman

@kang.so_ra

ini sesi tamparan buat Lesti, ungkapan isi hati Gilang tentang sikap Lesti yang berubah sejak dekat dengan Billar ##lesti

? Jangan Berhenti Mencintaiku - Titi DJ

 

Semua yang Gilang katakan tadi bukan bermaksud untuk menyakiti perasaan Lesti. Gilang berani berbicara seperti itu karena sudah menganggap Lesti sebagai adiknya sendiri.

" Gua berani ngomong kayak gini karena lu adek gua" ujarnya.

Dengan deraian ari mata, Lesti tak sakit hati dibenci oleh Gilang. Lesti juga menganggap Gilang adalah orang yang sayang kepadanya namun tegas dalam menegur.

" Orang yang sayang sama dede, tapi cara menegurnya ya seperti ini" ucap Lesti.

4 dari 7 halaman

Gilang Dirga dan Lesti Kejora © Diadona

Tak sampai situ saja, Gilang Dirga merasa sakit hati lantaran Lesti Kejora lebih memilih bikin konten soal Rizki DA bareng Atta Halilintar. Padahal dirinya yang sudah lebih dulu mengajak pelantun Kejora itu buat kolaborasi.

" Gue bilang ke Billar begini, kenapa Lesti lebih memilih yang notabennya bisa dibilangnya orang lain, kenapa tidak keluarga sendiri. Pada waktu itu gue terlalu geer berarti karena merasa keluarga lo, ternyata lo nggak merasakan hal yang sama," kata Gilang Dirga.

" Jadi kalau bilang gue suka sama lo, nggak. Gue benci. Sudah sampai di tahap itu. Karena gue merasa seperti keluarga yang ditinggalkan," sambungnya lagi.

5 dari 7 halaman

Lesti Kejora © Diadona

Lesti Kejora yang ada di depannya pun sempat menampilkan mata berkaca-kaca. Dia menuturkan hingga kini masih merasa bersalah terhadap Gilang Dirga.

" Mungkin karena kondisi kali yah. Karena memang kondisinya dede tuh hayuk aja. Sama Aa jujur adek nggak enak. Sampe nggak tahu juga, wah ternyata sampe sebenci itu," ucap Lesti Kejora.

" Kenapa nggak pernah buka omongan, kan gue anggep lo adek sendiri, lo anggep gue Aa sendiri," timpal Gilang Dirga.

6 dari 7 halaman

Lesti Kejora pun sengaja tidak buka omongan lantaran terlanjur merasa bersalah. Apalagi saat ini, dia sedang sibuk-sibuknya.

" Karena enggan. Udah nggak enak duluan. Yah salah kan. Kalau menurut dede pribadi karena memang kondisinya semua orang pada saat momen itu banyak banget yang ngajakin, hayuk ngobrol, hayuk collab," jelas Lesti Kejora.

" Tapi ngebagi waktunya ngobrol sama manajer sendiri, keluarga tuh gimana dong ngatur waktunya. Jadi dede nggak ada niat buat membedakan. Dan membuang Aa sendiri," tandasnya.

Beri Komentar