Ashanty Buka Suara Soal Tuduhan Manfaatin Anak Angkat untuk Konten Youtube

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 9 Februari 2021 19:18
Ashanty Buka Suara Soal Tuduhan Manfaatin Anak Angkat untuk Konten Youtube
Baru-baru ini Ashanty menjadi sorotan karena dituduh tak pernah lagi membiayai pendidikan anak angkatnya tersebut.

Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty kini tengah menjadi sorotan publik. Ia dituduh telah menelantarkan anak angkatnya yang bernama Muhammad Saputra atau biasa dipanggil Putra.

Setelah diketahui menyekolahkan [utra di sebuah pesantren di daerah Bogor, tiba-tob muncul kabar jika Ashanty sudah tak membiayai Putra lagi.

1 dari 3 halaman

Setelah medapati kabar tersebut, Ashanty langsung syok. Padahal ia merasa tak pernah melakukan hal tersebut. Meski demikian, Ib sambung dari Aurel Hermansyah ini tak mau memperparah keadaan. Ia justru merasa kasihan dengan Putra.

Ashanty dan Anak Angkatnya © Diadona

“ Aku juga enggak mau ini diperpanjang karena nanti kasihan ke anaknya lho. Maksudnya, ya sudah biarin,” kata Ashanty dikutip dari laman Viva.co.id.

2 dari 3 halaman

Ternyata, menurut Ashanty, Putra sendiri yang meminta untuk keluar dari pesantren. Karena hal itu, Ashanty mengaku merasa lega.

“ Karena mungkin Allah memberikan aku jadi lega. Leganya adalah aku jadi enggak kepikiran lagi. Maksudnya dia yang minta keluar,” ujar Ashanty.

3 dari 3 halaman

Kemudian, Ashanty juga membantah tuduhan yang menyebut jika dia memanfaatkan Putra hanya untuk konten YouTube.

Ashanty dan Anak Angkatnya © Diadona

“ Kalau konten ya, selama aku sama dia berapa konten saja kan bisa dilihat dan kalau cuma konten, aku sudah jelasin ke dia. 'Put, kalau kamu dipengaruhi kakak-kakak kamu katanya buat konten, kamu coba ngapain bunda sekolahin 3-4 jam dari Jakarta? Selama di pesantren enggak bisa bikin konten kan bunda,'” kata Ashanty.

“ Tapi kan saya pengin anak ini bisa jadi orang yang sukses. Ya cuma jualan cilok aku dengar kan dia ya gitu lah. Tapi itu mungkin jalan hidup yang dia inginkan. Jadi kita enggak boleh memaksakan itu,” katanya menambahkan.

Jadi udah jelas ya, tuduhan yang dilontarkan kemarin itu nggak benar adanya guys. 

Beri Komentar