6 Tahun Bersama Lalu Putus, Tangis Wanita Ini Pecah Setelah Bertemu Mantan dengan Kekasih Baru

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 16 Oktober 2020 15:03
6 Tahun Bersama Lalu Putus, Tangis Wanita Ini Pecah Setelah Bertemu Mantan dengan Kekasih Baru
Ambyar~

Hubungan sepasang kekasih yang langgeng dan harmonis tentu menjadi harapan semua pasangan. Tetapi, terkadang ada beberapa faktor yang membuat suatu hubungan dapat berakhir. Berakhirnya sebuah hubungan tentu dapat menyakiti salah satu pihak atau bahkan kedua belah pihak. Seperti yang dirasakan oleh wanita dalam video berikut ini.

Wanita dalam video berikut ini sempat berpacaran dengan mantan kekasihnya selama enam tahun. Tetapi, takdir berkata lain. Hubungan yang ia jalani selama enam tahun harus berakhir dan kini sang mantan telah memiliki kekasih baru.

1 dari 4 halaman

Datang ke Nikahan Abang Mantannya

Seorang Wanita yang Menangis Melihat Mantan Bersama Kekasih Barunya © Diadona

Dilansir dari akun Instagram @manaberita, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang wanita tengah menangis. Wanita tersebut diketahui datang ke pernikahan kakak dari mantan kekasihnya. Ia hadir ke pernikahan tersebut dengan ditemani oleh teman-temannya.

" Jadi gue di sini pergi nemenin temen gue, ke nikahan abang mantannya," tulis keterangan dalam video.

2 dari 4 halaman

Sudah Pacaran 6 Tahun

      View this post on Instagram      

A post shared by MANAberita (@manaberita) on

 

Berdasarkan keterang video, wanita tersebut diketahi sempat berpacaran dengan mantan kekasihnya selama enam tahun. Dikarenakan sudah dekat dengan keluarga sang mantan, wanita tersebut lantas memberanikan diri untuk datang.

Yang udah jalan 6 tahun. Karna udah deket banget sama keluarga mantannya jadi beraniin pergi," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Akrab dengan Keluarganya

Seorang Wanita yang Menangis Melihat Mantan Bersama Kekasih Barunya © Diadona

Ketika datang ke pernikahan tersebut, wanita itu tampak akrab dengan keluarga sang mantan. Ia bahkan asyik mengobrol dengan mantan dan juga ibunya.

" Awalnya sih baikbaik aja malah ngobrol sama mantannya sama mama mantaannya masih ketawa ketawa," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Tiba-tiba Kekasih Baru Sang Mantan Datang

Seorang Wanita yang Menangis Melihat Mantan Bersama Kekasih Barunya © Diadona

Tetapi, momen indah tersebut tiba-tiba saja berubah ketika kekasih baru dari sang mantan datang. Ia datang dan memperlihatkan ke akrabannya dengan ibu kekasihnya itu.

Melihat hal tersebut, wanita itu tampak tak dapat menyembunyikan kesedihannya. Ia lantas keluar dan menangis. Teman-temannya pun terlihat mendekat dan mencoba menenangkannya.

" Trus tibatiba pacar mantannya samperin ke meja kita, sengaja liatin akrab ke mama mantannya. Ambyaar deh temen gue nangis lari keluar," pungkasnya.

Satu lagu yang bisa menggambarkan perasaan mbak ini adalah lagu Cideo dari almarhum Didi Kempot. Ambyar! Seambyar-ambyarnya. Yang sabar mbak, semoga segera mendapatkan kekasih baru yang lebih cocok ya!

 

Beri Komentar