Seller Online Shop Merapat Yuk, Kita Cari Cuan Bareng di #DiaMarket!

Reporter : Yoga Tri Priyanto
Sabtu, 6 Februari 2021 10:08
Seller Online Shop Merapat Yuk, Kita Cari Cuan Bareng di #DiaMarket!
Ayo kita cuan bersama #DiaMarket, join komunitasnya!

Disadari atau tidak, di masa pandemi ini jumlah online seller semakin bertumbuh. Menurut data BPS (Pusat Statistik), di awal pandemi online seller naik lebih 480 persen dibanding tahun sebelumnya.

Sayangnya, para seller baru ini masih kurang dilirik pembeli karena fakir follower dan baru banget mengawali jualan. Padahal, saat Pandemi justru banyak orang yang memilih belanja online karena lebih aman, nyaman dan praktis. So, potensi pembeli masih bisa banget kamu dapat. Tapi kamu pasti bingung bagaimana caranya agar jualanmu dilirik orang.

Nah, kami punya solusinya! Jadi, Diadona punya #DiaMarket, sebuah tempat berkumpulnya para owner online shop yang ingin meningkatkan omset per bulannya atau minimal brandnya dikenal orang. Kalau brandmu ga dikenal, ya cukup sulit juga bikin daganganmu laku kan?

Jadi, #DiaMarket ini adalah komunitas para seller olshop di seluruh Indonesia yang kita bangun. Berdasarkan pengalaman tim redaksi dan juga para sahabat redaksi yang coba-coba jualan online di masa pandemi dan hanya ramai di awal, setelahnya sepi sis! Karena ternyata bukan hal yang mudah jualan online dan harus bersaing dengan jutaan penjual baru yang tersebar di banyak marketplace dan social media.

Atas dasar pengalaman itu, kami ingin mengajak para online seller di Indonesia untuk bergabung di #DiaMarket. Lalu, apa sih untungnya gabung #DiaMarket?

  1. Toko kamu pasti akan direview di website Diadona secara GRATIS! Review ini bisa menaikan brand image tokomu;
  2. Menambah sahabat baru sista-sista seller online shop yang sudah sukses atau baru mulai usaha;
  3. Bisa saling berbagi tips penjualan, mulai dari menentukan harga sampai cara menjadi star seller dari para sahabat barumu nanti;
  4. Saling berbagi tips mengelola keuangan toko, manage pemasukan dan pengeluaran, dan apa yang harus dilakukan saat mulai kebanjiran order;
  5. Curhat tentang keluguan para buyer yang ngeselin sampai bikin naik darah bareng para seller lainnya. Karena kami sangat tahu rasanya kok sis;
  6. Saling berbagi info penjual penipu yang suka banget nyuri foto online store kita. Yuk, kita hajar rame-rame penipu macam ini;
  7. Toko kamu juga bakal punya kesempatan bekerja sama dengan Diadona untuk giveaway atau menjadi sponsor di beberapa event yang digelar. Mau banget gak sih?
  8. Dan, tak menutup kemungkinan kita bisa membuat bazar online atau acara bareng beragam brand untuk para member di komunitas #DiaMarket. Seru abis!

Lalu gimana bisa jadi member komunitas #DiaMarket? Caranya gampang. Isi survei dan masukkan biodata kamu di form di berikut ini, nanti Redaksi Diadona akan kurasi kelayakan tokomu, untuk menghindari online seller palsu. 

Yuk, join komunitas! Bersama #DiaMarket, kita cuan bersama!

Good things come to people who wait, but better things come to those who go out and get them. ~Anonymous.

Beri Komentar